Grasstrack Majalengka 2018 : Meriahkan Hajat Anak ke-3, Hadirkan Raya Kitty, Banjir Penonton dan Starter

Sukses menggelar hajat pernikahan anak ke-3, H. Agus owner Risha Meubel kembali berikan hiburan untuk warga Bantarujeg, Majalengka, Jabar. Tak heran jika gelaran balap cakar tanah menyandang titel Risha Meubel Super Grasstrack Open 2018 (28/29-7).

Lintasan Risha Meubel H. Agus, Bantarujeg, Majalengka menjadi saki kemeriahan gelaran event yang menghadirkan Raya Kitty, lady racer yang sukses membintangi sinetron Anak Jalanan, dan sekarang sibuk syuting untuk sinetron Anak Langit. Imbasnya, sekitar 5000 an penonton membanjiri gelaran balap untuk menyaksikan persaingan 328 grasstracker. Tentunya, sekaligus untuk bisa menatap langsung neng Raya.

H. Agus owner Risha Meubel penyelenggara event kembali berikan hiburan untuk warga Bantarujeg, Majalengka, Jabar

“Gelaran event grasstrack ini juga sekalian untuk syukuran pernikahan anak ke-3 kami Risha Sri Sukmawati yang telah di persunting Muksin Abdat. Kebetulan juga, Raya Kitty mau untuk di undang dan hadir untuk memeriahkan gelaran event ini,” bangga H. Agus penyelengara event yang menggandeng Pakusarakan yang di komandani oleh Yudi Odoy untuk melaksanakan event.

koizumi

Perlu di catat,…!!! Jumlah starter dan penonton di wilayah ini merupakan jumlah terbanyak untuk gelaran grasstrack. “Biasanya, jumlah starter hanya di angka 250 an dan di padati maksimal 2000 an penonton,” sumringah H. Agus dan Yudi Odoy dengan kompak.

Turut menghadirkan Raya Kitty untuk memeriahkan gelaran event

Maklum, selain dengan menghadirkan Raya Kitty, balap kali ini juga hampir di semua kategori pihak penyelenggara mengeluarkan hadiah juara umum. Mulai dari juara umum untuk kategori, pemula, lokal wilayah, open, hingga kategori juara umum untuk open yang langsung memboyong satu unit sepeda motor plus uang pembinaan. Selain itu, pihak penyelenggara juga membagikan doorprize untuk penonton.

“Meriah sekali event grasstrack di sini. Senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Bantarujeg, Majalengka yang ramah-ramah. Mudah-mudahan tidak hanya di gelaran event ini saja saya bisa hadir melihat kemeriahan seperti ini. Oiya, semoga buat pengantin baru menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah,… Amin,” ujar Raya penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like