Motoprix 2018 Malang : Kembali “Upin-Ipin” Jawara 1-2 MP5 ECU Standar, Veda & Diandra Josss !

BeritaBalap.com-Duet yang tidak terpisahkan. Begitu kalimat yang tepat melukiskan kebersamaan Veda Ega Pratama dan M Diandra dati pasukan Honda Simple Concept Ole Cream-pie FDR KYT UMA SSS MBKW2. Mereka bukan hanya satu tim namun sudah seperti keluarga. Berangkat dari balap motokros bersamaan, pindah ke road racenya juga bareng.

Pastinya latihan balap juga bersama. Pokokke kompak selalu. Pastinya pula disepakati oleh orang tua tercinta, Sudarmono yang masih aktif di balap nasional dan Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto yang juga juragan knalpot Cream-pie.

Nah di Motoprix 2018 Malang, Minggu kemarin (29 Juli), kembali mereka berdua yang merebut podium juara 1 dan ke-2 kelas pembinaan dini, MP5 ECU Standar usia 12 tahun ke bawah. Jadi mengulang prestasi borongan seperti kejadian di Motoprix 2018 Yogyakarta.

koizumi
Saat Veda & Diandra podium 1-2 di Motoprix 2018 Malang (29 Juli)

Yap…, Veda dan Diandra tiada lawan. Ibarat film anak-anak, mereka ini seperti Upin & Ipin ya. Sohib dekat. Main dan makannya juga bereng. Lengket seperti surat dan prangko. He he he he he… Selalu dan makin bersemangat ketika balapan berdua.

“Memang selalu bersama, Mas. Tidak terpisahkan. Terlebih dengan adanya kelas MP5 ECU Standar di bawah umur 12 tahun ini. Mereka tambah semangat, “tukas Sudarmono yang sangat setuju dengan adanya kelas yang menjadi batu loncatan menuju MP5 ini.

Maklum saja, biaya buat mesinnya juga murah karena ECU standar. Oh ya, menurut rencana, Sudarmono akan berhenti balap musim depan (2019) dan fokus melatih dan mengarahkan anaknya, Veda Ega Pratama ke balap Motor Sport.

Itu rencana racer asal Gunungkidul yang prestasinya sudah tidak terhitung lagi. Baik di kategori bebek ataupun sport ataupun Supersports 600. Ditunggu lagi ya, prestasinya Upin-Ipin di Motoprix 2018 di trek Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan ini (4-5 Agustus). BB1 

 

Hasil Juara BEBEK 4T STD 150 cc INJEKSI/MP5 ECU STD MAX. 12 TH (Motoprix 2018 Malang)
1. 54 VEDA EGA PRATAMA  DIY   HONDA SIMPLE CONCEPT OLE CREAMPIE FDR KYT UMA SSS MBKW2  HONDA
2. 19 M DIANDRA  DIY   HONDA SIMPLE CONCEPT OLE CREAMPIE FDR KYT UMA SSS MBKW2  HONDA
3. 119 SYAHDAN R A  JATIM   AL A’LA JAS 13 RACING TEAM  HONDA
4. 172 GABRIELLE ASAHI A  JATIM   BAIN STICKER SIS MOTOR DONALD SPEED BOB RACING SCHOOL  YAMAHA
5. 277 AGFA DEKA  DIY   KALIURANG GARASI 42 H/L

Facebook Comments

You May Also Like