Grasstrack & Motocross 2022 Jogja Sudah Diserbu Hinga Tolak Peserta

BeritaBalap.com- Wow, Grasstrack & Motocross 2022 Jogja sudah diserbu hingga tolak peserta karena kuota untuk salah satu kelas sudah penuh. Tepatnya pada gelaran balap cakar tanah bertajuk Grasstrack & Motocross Chamiponship 2022 yang akan berlangsung disirkuit Gunung Anyar, Turi, Sleman, Jogjakarta (15-16 januari).

BACA JUGA : Grasstrack & Motocross Championship 2022 Sleman Siap Tayang 15-16 Januari

Dari hasil pantuan BeritaBalap yang menghubungi MJ Management yang dikomandani oleh Fajar selaku pihak penyelenggara beberapa peserta dari luar pulau bahkan sudah memastikan diri untuk andil bagian pada gelaran tersebut. Maklum, ini bakal menjadi gelaran perdana alias pembuka ajang balap cakar tanah diawal tahun.


“Ada beberapa peserta khususnya untuk kelas Motocross dari Jakarta, Bali, NTB dan Palembang yang sudah mendaftarkan diri untuk event ini. Lalu untuk kelas Motocross khususnya kelas MX Exc udah kita tutup pendaftarannya, karena kuota sudah full,” beber pihak penyelenggara.

Nah, mumpung masih ada waktu beberapa hari kedepan. ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran balap cakar tanah ini. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event maupun informasi pendafataran bisa langsung menghubungi Fajar dinomor 082266950055. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like