Mantan Rider Tim Pertamina Mandalika Ini Putuskan Pensiun Balap Moto2, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Mantan pembalap tim Pertamina Mandalika SAG Gabriel Rodrigo memutuskan dirinya untuk pensiun dari dunia balapan, khususnya Moto2 yang selama ini dijalani perdana. Maksudnya sebagai rookie atau pendatang baru.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Pol Espargaro Dapat Tawaran Kontrak Honda 2023 Tapi Ditolak, Kenapa ?

Adapun yang menjadi alasan logis petarung asal Argentina usia 25 tahun ini adalah kondisi yang dialaminya pasca crash. Dia meyebut hampir merenggut nyawanya hingga kemudian ia mengambil keputusan pensiun balap.

koizumi

Gabriel Rodrigo sendiri sudah tidak balapan sejak seri Moto2 Le Mans Perancis. Jadi sudah 7 putaran. Saat ini ada di posisi ke026 dalam klasemen sementara Moto2.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Aragon : Bastianini Puji Habis Pecco, Tidak Mau Dikritik Bos Ducati Lagi ?

Halo semuanya, saya membuat video ini untuk mengumumkan bahwa saya telah memutuskan untuk mengakhiri karir olahraga saya. Saya sudah memikirkannya untuk sementara waktu dan saya ingin memberi kamu penjelasan yang membuat saya mengambil keputusan ini”.

BACA (JUGA) : Mario Aji Tetap Moto3 Tahun Depan ? Efek Ai Ogura Tetap Moto2 Dan Prestasi Spesial Chantra

“Semuanya dimulai tahun lalu sebelum menandatangani kontrak untuk balap Moto2 ketika saya mengalami kecelakaan serius dalam latihan yang hampir merenggut nyawa saya dan semua yang terjadi pada rekan satu tim kami membuat saya berpikir itu layak untuk mengambil begitu banyak risiko. Saya tidak lagi bersedia mempertaruhkan nyawa saya untuk melanjutkan balapan, inilah yang membuat saya mengambil keputusan, “terang Gabriel Rodrigo dalam postingan media sosialnya. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like