Marquez Kembali Balap Seri ke-5 Portimao ? Apa Kata Bos Dorna Sports ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah dipastikan absen alias tidak ambil bagian dalam seri ke-3 MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, akhir pekan ini (1-3 April).

BACA (JUGA) : Serem ! Dari 320 Jadi 76 Km/Jam Dalam 6 Detik, Brembo Siapkan Rem Khusus Di Argentina

Diprediksi kuat juga untuk putaran Austin USA (8-10 April) yang notabene hanya berjarak beberapa hari saja dari Argentina. Kan Kamis sudah sesi press conferece dan Jumat masuk latihan bebas pertama (FP1).

koizumi

Lebih lanjut, menarik untuk mengetahui prediksi Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta. Apakah akan comeback saat putaran Portimao Portugal tanggal 22-24 April ?

BACA (JUGA) : Kenapa Pol Espargaro Sebut Tanpa MM93 Kondisinya Tambah Sulit ? Kontrak Terancam ?

Ternyata Ezpeleta menjawab tidak. Maksudnya, kemungkina besar lebih lama. “Sepertinya jeda waktunya bisa bertahan lebih lama lagi, “tukas Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports yang dilansir dari SpeedWeek.

Pada bagian lain, Ezpeleta memberikan nasehat kepada MM93. Intinya jangan terlalu fokus atau merasa tertekan untuk meraih juara dunia MotoGP. Terlebih penting adalah konsisten mencapatkan poin karena perjalanan MotoGP 2022 masih panjang. Ada 21 seri.

BACA (JUGA) : Ribut Manajer Tim Repsol Honda Vs Bos Michelin Berlanjut, Puig : Dia Tidak Mau Akui Salah !

“Marquez seharusnya tidak berpikir tentang memenangkan kejuaraan dunia, tetapi hanya tentang balapan individu. Musim masih panjang, kami memiliki 21 Grand Prix yang dijadwalkan. Itu juga akan tergantung pada hasil pembalap lain. Jika setiap pembalap hanya memenangkan satu balapan, maka Marc masih bisa bersaing memperebutkan gelar jika dia mengembangkan konsistensi yang diperlukan, ”tambah Ezpeleta yang sudah berusia 76 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like