RPMX Kartika 3 Gandeng Edi Arianto Musim Balap Tahun 2020

BeritaBalap.com- Tim balap cakar tanah alias grasstrack asal kota tahu Sumedang, Jabar, RPMX Kartika 3 menggandeng Edi Arianto untuk musim balap tahun 2020 mendatang. Wow mantap…!

Tampil memukau di gelaran Kejurnas Powertrack 2019 dan Kejurnas Grasstrack 2019 membuat tim yang dimotori oelh Rendhy Prasetya ini kepincut untuk memboyong Edi Arianto ke dalam skuad RPMX Kartika 3.

“Untuk tahun 2020 tim kami hanya fokus di kelas senior saja dan mengandalkan Edi Arianto. Untuk kejuaraan, rencana kita akan mengikuti gelaran Kejurnas Powertrack 2020 dan Kejurnas Grasstrack 2020 full series. Lalu, kalau jadwal enggak bentrok kita juga bakal mengikuti Kejurda Grasstrack Jabar maupun Jateng. Untuk club event, kita pilih-pilih saja, paling club event yang berseri dan gengsinya bagus. Sementara untuk club event kita akan ikut Indiel Series,” buka Rendhy Prasetya sebagai pemilik tim.

Seperti kita ketahui Edi Arianto ditahun 2019 ini sukses meraih juara umum nasional kelas bebek modif 110 senior, runner up nasional kelas bebek modif 125 dan runner up sport & trail senior diajang Kejurnas Powertrack 2019. Serta sukses menyandang juara umum Nasional Kejurnas Grasstrack 2019.

“Jam terbang yang tinggi serta pengalaman yang mumpuni milik Edi Arianto diharapkan mampu bersinergi dengan tim RPMX Kartika 3 dan menghasilkan prestasi yang lebih baik ditahun 2020 mendatang. pungkas Rendhy sapaan akrabnya didampingi Dian Kusdiana akrab disapa Ocham selaku manajer tim. Oke, semoga terus konsisten ya dalam mengukir prestasi. Ditunggu berita-berita spesial lainnya. Kabar-kabarin aja ya portal BeritaBalap.com. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like