Grasstrack Sukabumi 2018 : Seri Ke-3 Akan Tersaji Di Lintasan Spesial

Gelaran balap cakar tanah yang menyandang titel Open Grassstrack Bupati Cup 2018 akan memasuki seri ke-3 pada (4-5/8) mendatang. Istimewanya, putaran ke-3 bakal di pentas di atas lintasan spesial yang memiliki karakter high speed dan pastinya memiliki sajian handicap yang bervariatif di atas lahan 5 hektar. Hebatnya, lokasi pedok akan berlokasi di area wisata Karang Para, tempat wisata alam anyar yang cocok menjadi salah satu destinasi wisata bagi penikmat panorama alam. Mantappp…!!!

Lintasan Karang Para yang berlokasi di Jl. Simli, Desa Kebonmanggu, Kec. Gunung Guruh, Sukabumi, Jabar ini jelas kedepan akan menjadi lintasan kebanggaan warga Sukabumi dan sekitarnya. Maka tidak heran jika, Griksi IMI Korwil Sukabumi selaku penyelenggara event hajat H. Marawan Hamami selaku Bupati Sukabumi ini sangat termotivasi untuk menayangkan seri ke-3. Pasalnya, menurut informasi yang di dapat, lintasan ini bakal menjadi sirkuit permanen.

koizumi

Menariknya adalah, lintasan Karang Para yang di desian oleh Nuke Achadiyat dari Bhie Ghoss Concept ini merupakan inisiatif tokoh desa setempat. Muali dari Ardi Ardiawan selaku ketua panita, Dadan Hamdani selaku Sekdes, Agah selaku ketua Bumdes dan Rasnita Diharja selaku Kades Kebonmanggu. Tentu saja, kekompakan tokoh desa ini merupakan bentuk dukungan untuk kemjuan dunia balap khususnya grasstrack wilayah Sukabumi.

Pastinya, hal ini juga tak lepas dari dukungan dari Kadisbudpora, kasi olah raga ibu Anita, Aep Majmudi selaku ketua Korwil IMI Sukabumi, kemudian ada Agus Emon, Asep Huis dan Rifki Widia tokoh otomotif Sukabumi dari Griksi selaku pengemas event serta  ada generasi penerus otomotief Griksi Yusman YMS yang mengurus semua persiapan event Bupati Cup seri 3 ini.

Nah,.. Makanya, buat kalian yang ingin mencoba lintasan baru ini jangan lewatkan gelaran Open Grassstrack Bupati Cup 2018 putaran ke-3 yang juga bakal langsung memberikan hadiah menarik untuk sang juara umum di kategori Pemula A, Pemula B, Junior dan Senior ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi Yusman Griksi : 085872151008, Dadan Batosay : 085793013439 dan Nuke Bhie Ghoss : 085218809240. Edhot

Berikut kelas yang di lombakan :

Bebek Standar Pemula B

FFA Pemula B

Bebek Standar Peula A

FFA Pemula A

Bebek Modifikasi Junior

FFA Junior

Bebek Standar Open

Bebek Modifikasi Open

FFA Open

Bebek Standar Pelajar 17 Tahun

Mini Moto 8-10 Tahun

Mini Moto 10-13 Tahun

Matic pemula

Matic Open

Matic Wanita

FFA Wanita

Adventure 35 Tahun +

Kelas Motocross :

SE 50 cc

SE 65 cc

SE 85 cc

SE 250 Pro

SE 250 Executive

Facebook Comments

You May Also Like