Motoprix 2018 Tasikmalaya (Jelang) : Helm NHK GP R-Tech Makin Disebar, Borong Podium di Malang

BeritaBalap.com-Produk terbaru Helm NHK GP R-Tech makin genit saja. Body seksi dan sportynya makin menarik hati. Makin menebar pesona, makin ingin memeluk dan memilikinya. Tapi harus bersabar dulu ya karena memang belum di launching di tanah air. Namun langkah pembuktiannya terus dilakukan.

Baca (juga) : NHK GP-RTech Terbukti Spesial, Helm Produksi Nasional Pertama Lolos Sertifikasi Snell M2015

Johanes Cokro Diharjo, Technical Support PT. NHK Indonesia yang hadir langsung di Motoprix 2018 Malang

Aktual di seri ke-4 Kejurnas Motoprix 2018 di region Jawa di Sirkuit Kanjuruhan, Malang. Petarung mengaku makin nyaman hingga sukses memborong podium juara seeded MP1 (150 cc) dam MP2 (125 cc). Dalam kontek ini, diraih Wilman Hammar dan Sulung Giwa yang mengaplikasi Helm NHK GP R-Tech. Foto mereka dengan pelindung kepela tersebut menjadi gambar utama/atas berita ini.


“Jadi Helm NHK GP R-Tech sudah siap untuk diajak bertarung di trek balap. Rider makin nyaman dan secara psikologis makin membuat pembalap termotivasi untuk meraih podium juara, “ujar Johanes Cokro Diharjo, Technical Support PT. NHK Indonesia yang hadir langsung di Motoprix 2018 Malang.

“Sebagian besar sudah kita berikan NHK GP R-Tech di Malang untuk dicoba. Namun memang adapula yang masih proses fitting untuk ukuran yang pas. Yang pasti, semua pembalap Yamaha Bahtera Racing sudah memakainya dan di Tasikmlaya akan semakin banyak lagi disebar, “ujar Erol “Boby” yang juga dari NHK Indonesia dan banyak berhubungan dengan tim-tim balap nasional.

Erol “Boby” siap hadir di Motoprix 2018 Tasikmalaya dan menambah skuad rider yang menggunakan Helm NHK GP R-Tech

Patut dipahami saja, Erol “Boby” ini ujung-tombaknya NHK untuk urusan promosi cuap-cuap ke rider ataupun manajer tim. Dijamin nggak kuat menghadapinya ngobrol ataupun diskusi. Sampai subuhpun dilayani dan doi kuat. He he he he he. Kembali ke bahasan awal ya. Bahwa dalam putaran ke-5 Motoprix 2018 Jawa di trek Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan ini (5 Agustus), makin banyak NHK GP R-Tech yang dipakai. Proses fitting sedang dilakukan.

Sekilas informasi saja, NHK GP R-Tech sudah mendapatkan sertifikasi SNELL M2015 yang berarti memiliki kualitas produk yang sudah diakui dunia internasional. Wow… jadi nggak sabar dilaunching, dilepas di pasaran, menebus dan memeluknya erat. BB1

Baca (juga) : VIDEO Peluncuran Helm NHK Terminator GP-RTECH Yang Dipakai Pebalap MotoGP & Moto2 (20 Feb 2018)

 

Facebook Comments

You May Also Like