Grasstrack Sumedang 2019 : ElcabRone Kepincut, Hingga Mulai Meraba – Raba

BeritaBalap.com- Akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 12-13 Oktober akan berlangsung gelaran balap cakar tanah bertajuk Korwil IMI Sumedang Open Grasstrack 2019. Uniknya, tim yang biasa turun digelaran road race yaitu Elcabrone kepincut hingga mulai meraba-raba gelaran grasstrack yang akan mencakar lintasan Jaga Buana, Cilengkrang, Wado, Sumedang, Jabar ini.

ElcabRone yang digawangi Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab disapa Papih El ini sudah mulai kepincut hingga meraba-meraba gelaran grasstrack. Lalu, bagaimana nasib tim ElcabRone yang sudah terbilang cukup lama turun diajang road race wilayah Jabar dan sekitarnya? Apakah ElcabRone akan berpindah kelain hati, dari gelaran balap aspal ke balap cakar tanah?

Aulia Al Aqram akrab disapa Papih El owner ElcabRone

“Kalau itu si enggak mungkin. Ini cuma kebetulan saja, karena akhir pekan ini diwilayah Jabar tidak ada jadwal balap road race. Jadi, dari pada engga ada kegiatan balap, mendingan kita meramaikan hajat balap grasstrack IMI Korwil Sumedang ini. Toh dibalap grasstrack kita juga sekedar iseng-iseng saja kok. Buktinya, kita cuma ikut beberapa kelas matic saja” beber Papih El yang sudah memastikan Sandi Irawan, Andi Bengis dan Neng Dolis untuk memperkuat skuad ElcabRone.

Sandi Irawan akan diturunkan dikelas matic open

Lebih lanjut, Owner ElcabRone yang bermarkas di Jatinangor, Sumedang ini menjelaskan. “Sandi Irawan akan turun dikelas matic open, kemudian Andi Bengis turun dikelas matic pemula dan Neng Dolis kita turunkan dikelas matic wanita,” imbuhnya seraya membeberkan targetnya pada gelaran balap cakar tanah kali ini adalah grasstrackernya mampu menembus barisan 3 besar.

Neng Dolis turun dikelas matic wanita

Ini bukan target yang muluk-muluk, meskipun ElcabRone tergolong masih sangat baru digelaran balap grasstrack. “Jujur masih sangat buta untuk turun dibalap grasstrack. Makanya kita masih meraba-raba untuk mendalami dan belum bisa maksimal sepenuh hati. Jadi, untuk motor sementara baru matic saja dan belum ada kearah untuk menambah unit,” pungkas Papih El yang beberapa waktu lalu juga turut meramaikan gelaran balap cakar tanah disirkuit Batu Warna, Ungkal, Conggeang, Sumedang dengan menurunkan formasi grasstracker yang sama pada gelaran grasstrack kali ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like