Road Race Pandeglang 2019 : Main Di Kandang Sendiri, 3N Edel-Edel Racing Team Targetkan JU Open Dan Pemula

BeritaBalap.com- Hajat balap khususnya road race diwilayah Pandeglang, Banten hampir vakum 2 tahun. Tak heran jika antusias yang tinggi ditunjukan pembalap dan tim Pandeglang, begitu akan digelar road race bertitel Pandeglang Open Road Race 2019 pada Sabtu-Minggu, 12-13 Oktober.

Salah satunya, 3N Edel-Edel Racing Team yang dikomandani oleh Nevi Khunapi. Bermain dikandang sendiri, 3N Edel-Edel Racing Team targetkan juara umum (JU) untuk kategori open dan pemula. Maklum pada gelaran balap yang akan dihelat disirkuit NP Stadion Badak Karunten, Pandeglang, Banten ini 3N Edel-Edel Racing Team menggaet Deny Keder untuk bertarung dikelas open dan Amal Lancah bersaing dikelas pemula.

“Betul, Dany Keder kita siapkan untuk ngegas dikelas MP1, MP2, matic 130 TU open, matic 150 TU open dan matic FFA. Sedangkan Amal Lancah kita turunkan dikelas MP3, MP4, matic 130 std pemula, matic 130 std pemula Banten, matic 130 TU 130 Banten dan matic 150 TU Banten. Harapannya, mereka bisa meraih JU kategori open dan pemula. Sehingga kita bisa mengulaang kejayaan tim yang ditahun 2016 lalu mampu merebut JU matic open,” harap bos Nevi sapaan akrabnya yang juga turut memberikan suport pada gelaran balap ini.

koizumi
Nevi Khunapi akrab disapa bos Nevi owner 3N Edel-Edel Racing Team

Wow, selain ikut andil meramaikan gelaran event ternyata 3N Edel-Edel Racing Team juga turut memberikan support pada hajat balap kali ini. Mantap…! Nah, kalau dihitung-hitung total ada 11 kelas yang diikuti 3N Edel-Edel Racing Team yang menurunkan dua pembalap andalannya. Dany Keder ngegas di 5 kelas open, sedangkan Amal Lancah turun di 6 kelas kategori pemula. “Ohiya, ada tambahan. Pada balap kali ini kita juga menurunkan Puspa Mega, lady racer asal Subang yang akan bersaing dikelas wanita,” sahut bos Nevi.

Wah, lebih dari 11 kelas yang diikuti pada hajat balap yang juga digelar untuk memperingati hasi Sumpah Pemuda sekalgus memperebutkan piala Bupati Pandeglang ini. Lalu, kira-kira strategi apa yang akan dilakukan tim untuk mendapatkan hasil maksimal dan meraih JU kategori open dan pemula?

“Sebetulnya itu rahasia dapur tim. Tapi, garis besarnya kita selalu memberikan motivasi kepada tim, crew, mekanik dan pembalap untuk selalu fokus disetiap race. Mudah-mudahan kita dan semuanya bisa saling bersinergi untuk saling mendukung dan mensuport satu sama lain agar selalu mendapat hasil yang maksimal,” tutup bos Nevi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like