Ternyata Abimanyu Fermadi Gabung Yukido Race Team by Pride, Balap Kejurnas MotoPrix Jawa dan MRS

BeritaBalap.com-Menarik mencermati perjalanan pembalap cilik potensial usia 11 tahun from Ngayogyakarta Hadiningrat, Abimanyu Fermadi. Disebut menarik karena sebelumnya diberitakan Berita Balap akan bergabung di tim Honda BKJU tetapi last minute bernaung di tim Yukido Race Team.

Tapi jangan salah persepsi dulu ya. Produser dan aktor juga sama saja. Boleh jadi ini sebuah strategi perang yang potensial. Menerjang dari beberapa penjuru angin. Jadi Yukido Race Team juga sama-sama diback-up mekanik Suhartanto “kupret” dari bengkel Pride. Manajernya juga Ghobien yang juga manajer tim Honda BKJU.

Oh ya, Yukido Race Team disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM) pula. Kabarnya, Bos Yukido yang bernama Fendi Widodo juga teman dekat Haji Dedi, pemilik tim Honda BKJU. Wah.. wah… keren ini strateginya.

koizumi

BACA (JUGA) : Reykat Yusuf Raih Gelar Juara Nasional Di Motoprix 2023 : Kisah Gemilang Tim BKJU Di Sirkuit Sentul

Mantapnya, Yukido Race Team memproyeksikan Abimanyu Fermadi yang juga putera mantan pembalap nasional Deddy Fermadi bermain di dua balap Kejurnas. Mulai Kejurnas MotoPrix region B (Jawa) dan Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024). Untuk MRS siap berkompetisi di kelas baru Junior 150 dengan regulasi pacuan Sport 150 Standar Khusus Usia 15 tahun Ke Bawah.

Bagi yang belum paham, Yukido ini selain punya divisi road race, juga ada dragbike dan grestrek. Jadi hantamannya komprehensif atau menyeluruh ya. Mereka kasih bukti kualitas part atau produk Yukido dalam berbagai jenis balapan yang dijalani. Tidak banyak cakap tapi kasih bukti terus dan konsisten meraih prestasi.

Yang tengah adalah Bos Yukido, namanya Fendi Widodo. Mereka siap berlaga di MotoPrix 2024 Jawa dan MRS 2024 Mandalika

Lebih lanjut, info spesial dari Ghobien selaku manajer Yukido Race Team, bahwa formasi pembalapnya, selain Abimanyu, juga akan diisi Rasya dan Nabil yang juga adiknya Rasya.

Alhasil, hati-hati ya dengan sepak-terjang Yukido Race Team ataupun Honda BKJU yang boleh disebut induknya, bahwa mereka semakin menajamkan image sebagai titik gravitasi dari pembinaan pembalap muda pabrikan Honda. Itu opini penulis yang mengacu data obyektif dan empirik di lapangan, baik secara kualitatif ataupun kuantitatif. BB1

Facebook Comments

You May Also Like