Gresini Moto3 Perpanjang Kontrak Gabriel Rodrigo (2021), Masuk Tahun ke-3

BeritaBalap.com-Tim Gresini Moto3 memperpanjang kontrak pembalapnya Gabriel Rodrigo untuk musim 2021 nanti. Jadi ini sudah masuk musim ke-3 bagi rider asal Argentina usia 24 tahun tersebut.

Secara logika, Gresini pilih yang sudah pengalaman saja, ketimbang yang baru karena harus beradaptasi dahulu. Sekilas informasi saja, musim 2019 lalu, Gabriel Rodrigo ada di posisi ke-18 dalam klasemen akhir, tahun 2020 ini untuk sementara ada di urutan ke-10.

BACA (JUGA) : Tambah Lagi Yang Kena Covid-19, Kali Ini Pembalap Moto3 Riccardo Rossi

koizumi

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan terus bersama Gresini Racing dan dengan tim yang sama untuk 1 tahun lagi, ”terang Rodrigo yang akan berduet dengan bintang muda Spanyol usia 18 tahun, Jeremy Alcoba.

“Saya pikir ini adalah tim yang sangat kuat yang telah membuat saya berkembang pesat. Bahkan dalam tahun yang boleh disebut aneh ini, kami telah membuat langkah besar”.

“Menurut saya, tahun 2020 hampir seperti tahun pertama kita bersama, mengingat di tahun 2019 saya tidak terlalu beruntung, jadi melanjutkan musim berikutnya bisa berarti menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Saya sangat termotivasi untuk menutup tahun 2020 ini dengan cara terbaik dan menghadapi 2021 dengan sikap yang berbeda, ”tambah Rodrigo. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like