Tambah Lagi Yang Kena Covid-19, Kali ini Pembalap Moto3 Riccardo Rossi

BeritaBalap.com-Bertambah lagi yang terkena Covid-19. Kali ini adalah Riccardo Rossi yang notabene adalah pembalap Moto3 dengan bendera tim BOE Skull Rider Facile Energy yang notabene bermarkas di Spanyol. Kalau Riccardo Rossi sendiri asal Italia.

Jadi pengetesan Covid-19 dilakukan pada Selasa kemarin (20 Oktober) dengan metode PCR. Alhasil, Riccardo Rossi tidak dapat menjalani balap Truestel GP yang dihadirkan di trek Dorna.

BACA (JUGA) : Kesepakatan Luca Marini Di Avintia 90 Persen, Tim Moto3 VR46 Ditutup Dan Motor Dijual Ke Avintia

koizumi

Faktanya, Dorna memang menerapkan aturan ketat protokol sebelum event, itu saat sebelum berangkat, kemudian saat sampai di trek dan kemudian saat pulang.

Sebelumnya, sudah ada beberapa pembalap yang terpapar Virus Corona, mulai Jorge Martin, kemudian Valentino Rossi dan Tony Arbolino. Saat ini Riccardo Rossi sedang menjalani isolasi diri atau karantina selama 10 hari untuk kemudian dilakukan pengetesan ulang.

BACA (JUGA) : Ramon Aurin, Sosok Mekaniknya Alex Marquez, Sebelumnya Tangani Lorenzo Dan Pedrosa

“Halo semuanya, saya ingin memberi tahu bahwa sayangnya saya tidak akan berpartisipasi di balap Aragon karena saya dinyatakan positif dalam tes Covid-19. Saya akan rindu berada di trek akhir pekan ini, sampai jumpa di Valencia,”tulis Riccardo Rossi dalam akun media sosialnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like