Marc Marquez Akan Jalani Operasi Ketiga ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari media asal Spanyol, www.mundodeportivo.com bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) disebut akan menjalani operasi ke-3 pada lengan kanannya.

Ini mengacu pada hasil yang diprediksi belum sempurna. Belum seperti yang diharapkan Marc Marquez. Dalam beberapa kali kesempatan, memang juara dunia MotoGP 2019 tersebut mempertontonkan aktifitas fisiknya seperti lari, road bike ataupun latihan beban.

BACA (JUGA) : Wow ! Luca Marini Siap Bayar Mahar 13 Milyar Ke Tim Avintia, Bawa 3 Sponsornya Di Moto2

koizumi

Tetapi kemudian belum juga turun race setelah sekira jelang 3 bulan. Relatif cukup lama dibanding para rider yang mengalami cedera, kemudian dalam sekitar 2-3 minggu langsung balapan. Termasuk dalam 2 seri MotoGP di Aragon, Spanyol. Tetap juga absen alias tidak hadir.

Ini yang menimbulkan tanda tanya besar menyangkut kondisi lengannya yang notabene berawal dari upaya paksa untuk bermain di Jerez padahal baru langkah operasi dalam 3-4 hari sebelumnya.

BACA (JUGA) : Tambah Lagi Yang Kena Covid-19, Kali Ini Pembalap Moto3 Riccardo Rossi

Disebut bahwa evolusi atau perubahan yang terjadi pada lengan kanannya pasca opersi ke-2 belum memuaskan. Secara logika, Marc Marquez yang dapat merasakan dan mengukurnya.

Anyway, kekuatan lengana sangat diperlukan untuk mengontrol motor dalam momen pengereman ataupun akselerasi.  Lebih lanjut, tim Repsol Honda mengeluarkan pernyataan atas perkembangan berita tersebut.

“Tim Repsol Honda ingin memastikan bahwa pemulihan Marc Marquez berjalan sesuai rencana. Meski menjalani pemulihan yang lama dan intens, Marc dan timnya tidak punya alasan untuk khawatir, ”demikian pernyataan manajemen Repsol Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like