Grestreker Bayu Seto Genjot Latihan Jelang Musim Balap 2020, Ini Pasca Covid-19


BeritaBalap.com- Libur panjang gelaran balap di saat pandemi virus Corona atau Covid-19, tentunya harus tetap menjaga kualitas kesehatan tubuh. Ini penting. Demikian juga hal yang dilakukan oleh kroser, juga grestreker Bayu Seto yang akan membela tim AR225 Batik NS Berang-Berang Frame.

Selama off hajatan balap sekarang ini, doi tetap melakukan program latihan rutin balapnya di Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jawa Tengah. “Kami programkan latihan seminggu minimal 3 kali. Selain mengolah skill dan melenturkan badan,juga guna terkadang untuk set up motor yang nantinya kami pakai di balapan,” ujar Bayu Seto.

Bayu Seto, kroser sekaligus grestraker yang akan membela tim AR225 Batik NS Berang-Berang Frame

Memang dalam timnya ini selaku owner dan mekanik ditangani langsung oleh Fajar Ari Wibowo alias Fajar Berang-berang yang notabene masih saudara atau kakak kandungnya. Sehingga dari kedekatan ini, maka ritme komunikasi baik untuk tim dan pacuannya juga sangat kuat. Kan ada kedekatan psikologis.


So, dari program latihan yang dijalaninya ini, maka pembalap bernomer start 06 tersebut berupaya agar dapat menghadapi sengitnya peta pertarungan balap garuk tanah. Itu saat kembali dipentaskan dalam tahapan new normal saat ini.

“Program kami, tetap persiapan diri dan juga pacuan, diperkirakan peta persaingan akan sengi karena semangat baru pasca libur lama pendemi ini. Terpenting hasil yang terbaik untuk tim, ” tandas petarung asal Jl. Boja-Limbangan Km 1,5, Ds. SalamSari No.06, Kec. Boja,Kendal, Jawa Tengah. You (FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like