Biasanya Tenang dan Kalem, Ini Makna Aksi Dall’Igna Cium Motor Jack Miller

BeritaBalap.com-Tidak seperti biasanya yang terlihat tenang dan kalem, kali ini Gigi Dall’Igna melakukan aksi spesial saat MotoGP Le Mans Perancis (16 Mei).

Bos tim Ducati tersebut mencium tangki dari pacuan Desmosedici GP21 Jack Miller yang sukses meraih podium juara. Demikian sebagai ungkapan perasaan bahagia dan pastinya spesial di hati dari General Manager Ducati Corse ini.

BACA (JUGA) : Menang Di Jerez Dan Le Mans, Jack Miller Dapat Perpanjangan Kontrak (2022)


Termasuk penghargaannya kepada Johann Zarco (Pramac Racing) yang juga merebut podium runner-up. Bahkan hampir saja Ducati mendominasi podium 1-2-3.

Jarak Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Ducati) sudah semakin dekat. Ducati terbukti dominan di deretan 1,2 dan 4.

BACA (JUGA) : Waduh ! Marc Marquez Akui Tidak Target Juara Dunia Tahun Ini

Intinya, perfoma motor Ducati GP21 memang stabil dalam 5 putaran MotoGP yang sudah berjalan.  Konteks ini yang menjadi sumber kebahagaiaan Dall’Igna yang memang populer menghadirkan inovasi untuk meningkatkan performance motor.

“Itu adalah hari yang luar biasa bagi saya, “ujar Dall’Igna yang kemudian mencium tangki motor dari Jack Miller dalam kegembiraan di paddock tim Ducati. Dall’Igna yang selama ini kerap terlihat lebih tenang, bahkan mempublikasikan foto itu di media sosial.

“Saya senang karena kami memiliki dua pembalap hebat tahun ini. Pecco dan Jack melakukan balapan yang luar biasa di Le Mans. Kami bahkan bisa mendapatkan peringkat 1, 2 dan 3. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Johann Zarco atas podiumnya, “tambah Dall’Igna yang datang ke Ducati dari Aprilia sejak Oktober 2013. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like