Jelang Motorprix Region C Kalimantan Seri Perdana Bakal Sesuai Jadwal?

BeritaBalap.com – Sehubungan dengan dekatnya jadwal balap Motorprix di bulan Maret mendatang, terhitung ada 2 regional yang bakal menggelar di musim 2022 ini yaitu Jawa Timur dan Kalimantan Barat apakah jadi digelar bulan Maret ini?

Yap, menurut jadwal yang sudah dikeluarkan PP IMI tanggal 6 Maret mendatang kejurnas Motorprix seri perdana sudah bisa digelar. Untuk region Jawa yaitu Jawa Timur sudah mengumumkan jika siap menggelar kejurnas setelah 2 tahun absen balap.

Nah, untuk Kalimantan Barat rencananya bakal kebagian seri perdana untuk musim ini. Dan penulis mendapat kabar dari beberapa tim dan pembalap Kalbar jika seri perdana isunya bakal diundur di akhir bulan karena pandemi Covid-19 yang masih belum selesai.

koizumi

Untuk itu kebetulan penulis bertanya langsung pada pihak IMI Kalimantan Barat, dalam konteks ini penulis langsung menghubungi Didit yang menjabat sebagai Kabid Roda Dua IMI Kalbar.

“Hingga detik ini masih belum ada pernyataan resmi dari penyelenggara yang bersangkutan untuk perihal jadwal mundur, jadi untuk sementara ini kemungkinan besar sesuai dengan jadwal yang sudah tertera di Jadwal balap 2022,” jelasnya via whatsapp messenger.

Tapi ingat, semuanya kembali pada kondisi di lapangan mengingat kasus covid-19 musim ini terus meningkat. Penulis sendiri masih berharap regional C Kalimantan bisa menyelenggarakan kejurnas Motorprix di musim ini, mengingat kejurnas Kalimantan sudah 2 tahun tidak dijalankan.

Semoga ada kabar baik deh. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like