Rossi Dapat Sponsor Baru Buat Tim MotoGP, Moto2 dan Moto3nya Tahun Depan

BeritaBalap.com-Valentino Rossi diberitakan mendapat sponsor baru lagi untuk tim balapnya musim depan (2022). Yaitu operator tour yang berkantor di Praha, Ceko. Disebut bahwa sponsor ini sudah ada di tim papan atas MotoGP.

BACA (JUGA) : Luca Marini Satu-Satunya Pembalap Ducati Yang Belum Podium, Target Di Austin ?

Demikian yang dilansir Tuttomotoriweb. Untuk kepastian kontrak sponsor baru tersebut akan diumumkan resmi dalam rangakaian balap MotoGP Misano Italia yang kedua kali pada tanggal 23-24 Oktober nanti.

koizumi

Tentu saja, kabar ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi juara dunia 9 kali tersebut, terlebih rumor belum jelasnya sponsor Aramco sehubungan transfer dana ataupun kepastian nilainya.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sebut Masa Depan Bastianini Cerah, Gantikan Zarco Atau Miller ?

Selama ini hanya pernyataan saja dari Pangeran Arab Saudi yang bernama Pangeran Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin AbdulAziz Al Saud, ini  tanpa pertemuan resmi untuk menjalani prosedural kontrak.

Beberapa sponsor yang akan mengikuti VR46 pada tim barunya adalah withU, Barracuda dan Green Power. Patut dipahami saja, tahun depan VR46 akan memiliki satu tim MotoGP, kemudian 2 tim Moto2 (Aramco VR46 dan Yamaha VR46 Master Camp) dan tim Moto3 Aramco VR46. BB1

Facebook Comments

You May Also Like