GT Radial Auto Gymkhana (Kejurnas Slalom 2017) Purwokerto : Daffa Kurnia Putra, The Next Ricky Herdiana !

Beritabalap.com-Dari total 154 starter yang meramaikan seri-4 GT Radial Auto Gymkhana (Kejurnas Slalom) 2017 di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jateng (9/9) terselip nama Ricky Herdiana dan Daffa Kurnia Putra. Peslalom ayah dan anak ini tergabung dalam tim yang sama yakni HTJRT (Haji Tajndra Racing Team).

Bersama tim HTJRT

Ayah peslalom lantas diikuti jejaknya oleh si anak bukan hal baru, tapi kalo ayah peslalom yang masih aktif dan ddiikuti anak, duet Ricky-Daffa salah satu yang tercatat. Nama Ricky Herdiana tak lagi asing bagi portal ini. Jauh sebelum portal ini ada, reporter sudah mengenal sepak terjang peslaom senior asal Semarang, Jateng ini. Diantara peslalom senior yang tarung di kejurnas tahun ini, Ricky bersama James Sanger (Nos fajar Trans) bisa jadi paling senior. Wkwkwk..

Pun begitu, semangat mantan juara nasional tahun 1997 patut ditiru. Yup, semangat wirausahawan ini untuk terus menghidupkan slalom tak sekedar wacana alias omong kosong. Hadirnya Daffa dikancah slalom nasional bagian dari upaya itu,”Beberapa tahun lalu, Semarang disegani di pentas slalom nasional. Belakangan memang antusias sedikit menurun, padahal dari segi penyellenggaraan event tetap menarik,”komentar Ricky yang ngaku tak lagi mudah bertarung dengan peslaom muda berbakat macam Demas Agil, Anjasara Wahyu.

koizumi
Saat mendapat pengarahan dari ayahanda tercinta

Nah, sejak dua tahun lalu, Daffa memang disiapkan Ricky sebagai salah satu regenerasi slalom Semarang. “Tahun kedua ini masih dalam tahap adaptasi dan belajar. Semoga tahun depan sudah bisa diperhitungkan,”harap Ricky pada pelajar SMA Negeri 9 Semarang itu. Ones

Karena masih pemula, jadi fokus tambah jam terbang dahulu

Daftar Prestasi Daffa Kurnia Putra :
-Juara 3 pemula kejurda Jogja 2016
-Juara 5 rookie intersport 2016
-Juara 4 rookie intersport 2016
-Juara 10 pemula nasional BSD 2016
-Juara 5 pemula nasional Purwokerto 2016
-Juara 2 pemula kejurda Wonosobo 2016
-Juara 5 kelas F kejurda Wonosobo 2016
-Juara 4 kelas A2 kejurda Wonosobo 2016
-Juara 10 pemula nasional Solo 2017
– Juara 2 pemula kejurda Semarang 2017
-Juara 2 kelas A2 kejurda semarang 2017
-Juara 7 pemula nasional Purwokerto 2017

Facebook Comments

You May Also Like