Gubernur Cup Icha Sport Samarinda : Duet Murid RS88 Racing School Berikan Bukti

BeritaBalap.com – Lagi-lagi RS88 Racing School terus asah kemampuan anak didiknya di event resmi open race Kalimantan, setelah minggu lalu berhasil borong podium di beberapa kelas yang diikuti hari ini justru duet pembalap asuhan Rudi Salim justru berikan bukti lagi menjadi jawara.

Adalah kelas MP 5 atau yang lebih dikenal bebek 4-tak 150 cc standar, duet pembalap yang berhasil naik podium adalah Reyhan juara 1 dan Dika juara 3 dan keduanya masih aktif terdaftar sebagai murid sekolah balap RS88 Racing School binaan Astra Motor.

“Alhamdulillah keduanya terus memberikan progres yang cukup baik dan terus melakukan penyesuaian, terima kasih juga untuk keduanya yang sudah berikan podium di 2 event perdana musim ini bisa menjadi modal utama untuk balap selanjutnya,” bilang Rudi Salim owner RS88 Racing School.

koizumi

BACA (JUGA) : RS88 Racing School Raih 3 Podium, Salah Satunya Kelas Sport !!

Rudi Salim Bakal Menjadi Jembatan Bibit Pembalap Honda Untuk ART

Rudi sendiri sudah memproyeksikan anak didik sekolah balapnya yang berprestasi untuk bisa masuk di Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan, dan itu memang nyata sebagai jembatan pembalap berprestasi menuju jenjang yang lebih baik.

Balikl lagi pada juara race minggu ini yang digelar di sirkuit Kalan Samarinda, Kalimantan Timur (30/1). Reyhan justru tampil menawan sejak race sebelumnya di Bumi Rahayu Bulungan, Kalimantan Utara.

“Kalau saya lihat Reyhan tetap konsisten, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan semoga di event kejurnas bisa bawa pulang juara region Kalimantan di musim ini,” ungkap Rudi yang sudah memberikan kode pada ART Kalimantan untuk menjadi pembalap rookie. CHR

Facebook Comments

You May Also Like