Tommy Orlando Juarai Underbone 125cc, Sabet Hadiah 10 Juta Di Tugu Muda Road Race Semarang 2022

BeritaBalap.com – Menarik dan adu gengsi terbukti nyata di kelas Underbone 125cc di kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship 2022 di sirkuit Mijen Semarang, Jateng (30/1).

Kelas Underbone 125cc yang mayoritas dibekali para pacuan Yamaha 125Z ini menjadi gengsi setelah disodori hadiah pemegang podium utama mengantongi uang pembinaan sebesar Rp 10 Juta.

Sebanyak 17 starter berpacu di pacuan UB125. Lepas start para pembalap bersaing ketat, seperti halnya Tommy Orlando langsung merengsek di perlawanan di barisan depan. Persaingan seru kian menipis pasca beberapa pembalap seperti Alfi Husni, Wawan Wello harus terpaksa out dari pertarungan.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Paddock Tim Terkeren ‘Pejantan Tangguh’ di Tugu Muda Road Race 2022 Semarang, Lifestyle Puaskan Sponsor

Alhasil, beberapa lap Tommy Orlando dan Agus Setiawan berkutat memperebutkan posisi jawara. Duet keras antara Tommy Orlando dan Agus Setiawan ini semakin seru dan  powerful diperlihatkan oleh kedua petarung ini.

Nampaknya hingga garis finish, Tommy Orlando melenggang merebut podium utama Underbone 125z dengan mengantongi uang pembinaan sebesar Rp 10 Juta. You

Facebook Comments

You May Also Like