RS88 Racing School Raih 3 Podium, Salah Satunya Kelas Sport !!

BeritaBalap.com – RS88 Racing School yang notabene milik Rudi Salim dan sekolah balap binaan Astra Motor kemarin berhasil bawa 4 podium di open race Bulungan, salah satunya di kelas sport yang menjadi motor baru latihan di sekolah balapnya (23/1).

Event balap yang diselenggarakan di sirkuit Bumi Rahayu Tanjung Selor, Kalimantan Utara memang bisa dikatakan menjadi event pertama yang diselenggarakan di Kalimantan. Makanya banyak dijadikan event pembuka sekaligus event pemanasan di musim 2022 ini.

Yap, sekedar informasi saja kalau RS88 Racing School kini punya 3 unit motor sport untuk digunakan sebagai sarana latihan siswa didik untuk mempunyai basis motor sport untuk kedepannya.

koizumi

Balik lagi ke balap, 3 kelas yang diikuti di open race Bulungan kemarin adalah kelas MP5, Bebek 4-tak 150 cc ECU Standar dan Sport 4-tak 150 cc open.

“Alhamdulillah terima kasih untuk Reyhan dan Dika yang sudah berikan hasil terbaik untuk balap minggu kemarin, adapun Reyhan berhasil juara 1 di kelas MP5 dan sport 4-tak 150 cc open. Dan Dika juara 1 kelas bebek 150 cc 4-tak 150 cc ECU standar serta juara 3 di kelas sport 150 cc open,” bilang Rudi Salim owner RS88 Racing School.

Bisa dikatakan kelas sport yang menjadi perhatian Rudy saat ini, menurutnya dengan basis motor sport yang digunakan untuk sekolah balapnya justru bisa membuktikan jika materi untuk motor sport bisa diterapkan siswa didiknya saat balap di event resmi.

BACA (JUGA) : Berikan Pengalaman Baru, RS88 Racing School Tambah Motor Latihan Dengan Honda CBR

DIka Juara 1 Di Kelas Bebek 4-tak 150 cc ECU Standar

“Era balap kedepannya memang motor sport, makanya di sekolah balap sudah saya bekali 3 motor sport diantaranya Honda CBR 150 dan Honda CBR 250 supaya siswa didik bisa membiasakan diri menggunakan motor sport untuk balap,” terang Rudi Salim.

Dengan membawa pulang podium, membuat RS88 Racing School semakin semangat untuk ikut serta di event balap selanjutnya sekaligus untuk persiapkan mental sebelum kejurnas motorprix regional Kalimantan mulai digelar.

“Informasinya sekitar bulan Maret kejurnas Motorprix Kalimantan mulai digelar, sebisa mungkin kedua anak didik RS88 Racing School turun juga. Dan jika ada siswa didik baru dan sudah terlihat skillnya bukan tidak mungkin untuk bisa join ke event resmi juga,” ungkap suami Andriana Salim ini.

Kegiatan tersebut memang sudah menjadi agenda rutin RS88 Racing School untuk terus mengasah skill setelah diberikan materi saat di sekolah balap, tujuannya supaya materi yang disampaikan bisa diterapkan langsung oleh siswa didik.

Ada yang berminat gabung di sekolah balap RS88 Racing School? bisal langsung kontak di nomor 085216888817 ya bro. CHR

Facebook Comments

You May Also Like