Gubernur Jawa Timur Datang Ke Mandalika Dalam Rangka Apa Nih?

BeritaBalap.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa bangga akan prestasi yang ditorehkan Mario Aji di ajang Moto3 minggu kemarin (20/3), untuk itu Khofifah langsung terbang ke sirkuit Mandalika, Lombok untuk mendukung langsung pembalap asal Magetan, Jawa Timur tersebut.

Mario berhasil finish di posisi ke-14 dan ini adalah raihan tertinggi pembalap Indonesia di ajang Moto3 GP. Kebanggan tersendiri bagi warga Jawa Timur bisa tampil di ajang balap dunia dan mendapat sorotan dunia setelah Mario berhasil menduduki grid ke 3 saat QTT berlangsung.

“Finish urutan 14 merupakan raihan tertinggi pembalap Indonesia untuk sementara ini, semoga di MotoGP Argentina bulan April mendatang Mario bisa mencapai podium untuk Indonesia Aamiin,” ungkap Khofifah.

koizumi

BACA (JUGA) : Mario Aji Kalah Motor Saat Trek Full Kering ? Ini Data Average Speed dan Top Speed Moto3 Mandalika

Gubernur Jawa Timur Khofifah Dukung Langsung Mario Di Sirkuit Mandalika, Lombok

Mario Aji yang membela tim Honda Team Asia posisinya terus melorot. Sempat di posisi ke-6 kemudian turun  ke-9 dan ke-11, lanjut merosot lagi ke-15 dan 17 saat masih tersisa 8 lap lagi.

Bahkan kena hukuman long lap penalty saat 6 lap lagi berakhir. Nah, di lap akhir, rookie Moto3 usia 18 tahun ini dapat finish ke-14. Mario Aji mendapat keberuntungan dari insiden yang terjadi. Ayumu Sasaki menabrak Andrea Migno pada lap terakhir. Lumayan dapat 2 poin. Semoga kedepan lebih baik. CHR/BB1

 

Sumber teks/foto : IG @khofifah.ip

Facebook Comments

You May Also Like