Dibuka Pendaftaran FIM Moto3 Junior, Rider AHRT Fadillah Aditama Ikut Kompetisi 2022 ?

BeritaBalap.com-Sudah dibuka pendaftaran untuk balap FIM CEV Moto3 yang musim depan akan berganti nama menjadi FIM Moto3 Junior Championship. Untuk pendaftarannya bisa dikirim ke email : [email protected] atau jika ingin berkomunikasi telepon ke nomor : +34 91 782 02 20.

Adapun untuk pengiriman surat aplikasi pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Januri 2022. Kemudian untuk pembalap yang terpilih akan diemail paling lambat tanggal 15 Februari 2022.

Nah, kelas Moto3 Junior ini menarik dibahas karena ada tradisi keikutsertaan rider binaan Astra Honda Racing Team (AHRT). Mario SA berkompetisi dalam 3 tahun belakangan (2019-2021) dengan bendera tim Astra Honda Racing Team (AHRT). Sebelumnya lagi, Andi Farid Inzdihar dan Gerry Salim.

koizumi

Musim ini, Mario SA ada di posisi ke-12 dalam klasemen akhir CEV Moto3, itu dengan catatan tidak ambil bagian di seri akhir Valencia. Pertanyaannya, siapa yang akan bersaing tahun depan ? Pastinya, nama Fadillah Arbi Aditama yang menjadi kandidat kuat. Racer asal Purworejo Jawa Tengah tersebut, tahun ini bersaing di balap Asia Talent Cup.

Fadillah Arbi Aditama sebagai kandidat kuat pembalap AHRT yang balap Moto3 Junior tahun depan

Yang pasti, Fadillah Arbi Aditama sudah dipilih Dorna untuk mengikuti Red Bull MotoGP Rookies Cup 2022. “Untuk pembalap AHRT untuk Moto3 Junior, sabar dahulu ya. Nanti akan kita umumkan resmi, “tukas Rizky Christanto dalam suatu kesempatan berkomunikasi dengan penulis.

Tradisinya, ketika ikut balap Rookies Cup, maka ikut pula Moto3 Junior. Secara logika, memang efektif demikian. Sekalian saja, balapan dua event yang saling mendukung tersebut. Kata pepatah lama : sekali kayuh, maka dua-tiga pulau terlampaui. Memang belum ada rilis resmi dari pabrikan Astra Honda Motor (AHM). Biasanya di awal tahun akan diumumkan. BB1

Tonton VIDEO Fadillah Arbi Terpilih Dorna Ikutan Rookies Cup 2022 :

.

 

Facebook Comments

You May Also Like