Gupita Kresna Juara Umum Sport 150 Yamaha Sunday Race 2018 ? Minimal Finish ke-10 di Final !

Beritabalap.com-Hasil podium juara Sport 150 cc Pro saat seri ke-3 Yamaha Sunday Race 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu kemarin (8 Juli) memiliki efek spesial bagi Gupita Kresna. Pebalap tim Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT ini tidak hanya mengambil alih klasemen sementara Sport 150 cc pro.

Terlebih penting, membuka peluang juara umum. Bahkan probabilitas atau kemungkinannya sangat besar.  Terbukti saat ini Gupita Kresna memiliki gap atau jarak 20 poin dengan posisi ke-2 dalam klasemen sementara Sport 150 cc Pro. Dalam hal ini, dipegang Reynaldi Pradana (Yamaha HDS Racing).

Ataupun berbeda 22 nilai dengan Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci) di posisi ke-3. Mengacu data tersebut (ada di bawah berita ini), maka Gupita Kresna yang disupport mekanik Bima Aditya cukup minimal finish di posisi ke-10 saja dalam babak final Yamaha Sunday Race 2018 yang rencananya akan dihelat pada tanggal 12 Agustus nanti.

Jika finish ke-10 atau beroleh 6 poin, sedangkan Reynaldi podium juara (nilai 25), itu masih berbeda 19 poin. Ataupun bila Richard taroreh yang juara, maka Gupita Kresna yang didukung M Ghifar sebagai pemilik tim cukup finish ke-11.

Gupita Kresna (kanan), Bima Aditya (tengah) dan manajer tim Haikal (kiri)

Pastinya, Gupita Kresna ingin meraih yang terbaik juga di sesi pamungkas Yamaha Sunday Race 2018 nanti. Sekilas informasi saja, saat gelaran Yamaha Sunday Race 2018 kemarin diramaikan 18 starter. Kita tunggu saja ya gebrakan prestasi Gupita Kresna di musm balap 2018 ini ! BB1 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like