Guyub Rukun Goweser Racing Jogja-Klaten Dalam Momen Ultah Ervantona

BeritaBalap.com-Yap, begitu kompaknya komunitas gowes from Jogja dan Klaten. Mereka bersatu dalam kebersamaan. Ini berlangsung hari Selasa ini (1 September) dan dihadirkan sebagai perayaan ulang tahun Ervantona (EPM126).

Ratusan penunggang sepeda ala road bike ataupun MTB bergabung mesra. Ada dari Gold (Gowes Loss Doll), kemudian DT, CRWN, KMTB, BMX Legenda dan NSCC. Mereka juga sudah kenal dekat sebelumnya. Boleh jadi, ini gelaran pertama di tengah Covid-19 yang bisa mengumpulkan anak-anak racing.

Maksudnya yang aktifitasnya selama ini dekat dengan dunia balap nasional. Itu termasuk pembalap, mekanik dan krunya, produsen part racing, mantan pembalap dan sebagainya. Pokokke lengkap dan akrab.

koizumi

Oh ya, bagi yang belum paham, road racer Ervantona adalah putera dari Agung Setiawan. Mantan pembalap yang saat ini lebih banyak fokus sebagai promotor dragbike, utamanya GDS Fun Dragbike. Dia pelopornya acara latihan bersama balap karapan. Namun memang karena kondisi Covid-19, hajatannya belum berjalan.

Ratusan goweser Jogja dan Klaten ramaikan momen ultah Ervantona

Nah, acara Ultah Ervantona ini dikemas dalam titel Road to Klangon, finish di Ugul-Ugul. Mereka menikmati indahnya alam semesta Sleman dan Klaten. Titik kumpulnya ada 2, di Jogja dan Klaten. Masing-masing di Alun-Alun Klaten dan Proliman Bogem sekira pukul 05.30-06.00. Rutenya sekira 60-70 km.

“Jadi ini kumpul-kumpul bersama sekaligus perayaan ulang tahun Ervantona, “tukas Trembis Manual Tech dari komunitas gowes KMTB (Kudu Munggah Tuntun Bareng). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like