RJMS AKTALI Garut Tim Pendatang Baru Yang Langsung Menebar Ancaman Di Ajang JORRC 2020 Subang 

BeritaBalap.com- Wow,… Ramona Jaya Motor Sport (RJMS) AKTALI Garut, meski tim pendatang baru namun langsung menebar ancaman di ajang Jabar Open Road Race Championship 2020 Subang (29-30/8). Wah,… ancaman seperti apa ini? 

RJMS AKTALI Garut yang dikomndani oleh Hj. Desti N Shafiyyah langsung menebar ancaman lewat Dadan Alamsyah dan Abdul Gofar yang masing-masing bertarung dikelas Seeded dan Novice pada gelaran yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang. 

Abdul Gofar sukses menebar ancaman nyata dengan sukses meraih 2 podium tertinggi dikelas Bebek 150cc TU Open & Bebek 125cc TU Mix Open Novice. Lalu, bagaimana dengan ancaman yang diberikan Dadan Alamsyah dikelas Seeded? 

koizumi
Abdul Gofar on action

Dadan Alamsyah pun langsung memberi ancaman di duka kelas Seeded dengan bertarungnya dibarisan depan melawan Tedy Permana dan Aldy M Taufik. Sayang, Dadan kurang beruntung lantaran harus mengalami trouble engine dan crash di dua kelas Seeded. 

Sebagai penebusnya, Dadan tunjukan ancaman nyatanya dikelas bebek goreng alias bebek 2-tak. Dadan sukses menggondol podium ke-1 Bebek 2T Standar 116cc Open dan dikelas Bebek 2T standar 125cc Open berhasil mencatatkan diri sebagai runner up. 

“Alhamdulillah pada penampilan perdana di Jabar Open Road Race ini hasil yang kami raih cukup memuaskan, meskipun masih banyak PR yang harus dikerjakan semoga saja kedepannya kita bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.” Ungkap Hj. Desti N Shafiyyahowner RJMS AKTALI Garut. 

Dadan Alamsyah on action

Ohiya, selain bertarung di kelas MP1 , MP2 dan bebek goreng RJMS AKTALI Garut juga menurunkan rider di kategori matik. Mantapnya, Dera Prahara tim sang rider andalan sukses merajai kelas matik pemula dan sukses mempersembahkan predikat Juara Umum Matik Pemula.  

Keberhasilan RJMS AKTALI Garut menebar ancaman di ajang JORRC 2020 Subang juga tidak lepas dari peran sang kiliker yang mengandalkan Durazi Performance Subang.  Mantap,…! Mengingat pada gelaran tersebut banyak pula hadir tim yang berlaga di ajang Oneprix ikut bersaing dikelas MP1 dan MP2.  

Wah,… jangan-jangan sudah siap menebar ancaman di ajnag Oneprix ini. “Kita lihat saja kedepannya ya. Semoga dilancarkan segala sesuatunya,” pungkas Hj. Desti N Shafiyyah. Edhot 

Facebook Comments

You May Also Like