Alex Rins Sudah Fix Pindah Ke Tim Yamaha (2024) ?

BeritaBalap.com-Pembalap tim LCR Honda Alex Rins diberitakan sudah hampir bergabung dengan tim pabrikan Yamaha. Maksudnya untuk tahun depan (2024). Kabarnya tinggal menunggu tanda tangan saja, kalau kesepakatan informal sudah terjadi.

BACA (JUGA) : KTM Tidak Tertarik Marquez Karena Ingin Juara Dunia Dari Rider Binaannya Sendiri

Demikian dilansir dari GPone. Tentu saja, sehubungan hal ini, maka kita harus tunggu rilis resminya yang diperkirakan akan dikeluarkan saat liburan musim panas berakhir dan seri lanjutan MotoGP kembali berjalan. Dalam konteks ini di Silverstone Inggris pada awal Agustus nanti atau putaran kedepannya.

koizumi

Anyway, dalam berbagai kesempatan, Alex Rins memang sering mengutarakan kekecewaaannya pada Honda. Maklum saja, Alex Rins cukup sering alami crash termasuk absen dalam beberapa seri karena cedera kaki yang menimpanya.

BACA (JUGA) : Joan Mir Sedang Negosiasi Dengan Ducati Untuk Pindah Tim Gresini

Jika kemudian Alex Rins menggantikan Franco Morbideeli di Yamaha, maka posisi Morbideli yang belum jelas. Kemungkinan terbesar adalah bergabung di tim LCR Honda menggantikan Alex Rins.

Sebelumnya sempat diberitakan akan menggantikan Marco Bezzecchi yang ditarik ke tim Pramac Racing. Dikarenakan Bezzecchi menolak dan ingin tetap di tim saat ini, maka semakin tertutup potensinya bergabung di tim VR46. Kemungkinan yang lain ialah di tim Gresini Racig. BB1

Facebook Comments

You May Also Like