Bos Tim Mercedes Tidak Ragukan Potensi Anaknya Schumy Mick Schumacher, Tapi Ferrari juga Melirik !

BeritaBalap.com-Direktur Mercedes Motorsport, Toto Wolff sangat senang dengan keberhasilan dari putera juara dunia balap Formula One (F1) sebanyak 7 kali Michael Schumacher, yaitu Mick Schumacher yang musim ini melangkah ke balap F2.

Itu setelah menjuara F3 Eropa. Mantapnya dengan 8 kemenangan dan 6 kali podium juara. “Dia adalah remaja yang menarik yang memenangkan kejuaraan formula 3 tahun ini dengan kekuatan Mercedes, yang hebat. Tapi dia bukan bagian dari kekuatan junior kami, “tutur Toto Wolff saat menghadiri upacara penghargaan FIA di St Petersburg, Rusia.

BACA (JUGA) : Mick Schumacher (19 Tahun), Putera Schumy, Resmi Bergabung Tim Prema Racing Balap F2 (2019)

koizumi

“Dia adalah pembalap paling sukses sepanjang masa dan telah memenangkan Formula 3. Dia sekarang sudah melaluinya dan naik ke Formula 2. Disana tantangan besar baru menanti dia di mana banyak pembalap berpengalaman. Tetapi saya tidak ragu bahwa dia memiliki potensi untuk karier F1 yang sukses, mungkin suatu hari dia akan bergabung dengan kami di sana, atau mungkin tidak, “tambah Toto Wolff.

Anyway, memang banyak yang mengincar Mick Schumacher. Talenta ayahnya, Schumy diprediksi ada dalam remaja usia 19 tahun tersebut. Bahkan pasukan Ferrari juga dipastikan siap membidiknya. Tahun ini menjadi tantangan serius Mick Schumacher untuk bertarung di level F2 dan menunjukkan bakatnya. “Pembalap cepat akan selalu terbuka dengan The Reds di Maranello, “jelas bos tim Ferrari, Maurizio Arrivabene. BB1

Facebook Comments

You May Also Like