H Putra 969 Targetkan Punya 3 Pacuan FFA, Ada Pesaing Rekor Indonesia Ninja FFAnya

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969 mengaku ingin memiliki 3 pacuan dragbike kelas FFA yang kompetitif. Apa saja ? Mulai Ninja FFA by tuner Yusron Alifka Motor yang pegang rekor Indonesia dengan best-time 6,5 detik untuk lintasan 201 meter.

Kemudian Ninja FFA kelir merah yang diriset mekanik Mlethiz MBKW2 Jogja. Ninja dengan kubikasi sekira 200 cc ini sudah menyentuh dyno 60,7 HP. Wow..! Tinggal pembuktian lebih lanjut setelah dijejali CDI Honda Nova Dash 125 kode E7 yang diklaim RPM bawahnya lebih kuat.

Untuk  video penjelasan spek Ninja FFA by MBKW2 Jogja, ada dibawah berita ini ya. Nah, yang sebiji lagi ialah Mesin RS125R yang identik dengan balap GP125 yang akan terpasang pada rangka Nova Dash.


“Sudah ada 5 mesin cadangan untuk kita riset. Jadi motor ini akan main di kategori FFA untuk melengkapi 2 Ninja FFA yang sudah ada, “tukas H Putra Rizky, Bos RM Sederhana yang memang pecinta berat dunia balap karena selain punya tim dragbike, juga memiliki tim road race. BB1

VIDEO Ninja FFA H Putra 969 Yang Diriset Mekanik Mlethiz MBKW2 Jogja : 

Facebook Comments

You May Also Like