Habis Gaspol Riset Sentul, Keluarga Besar Yamaha RRS Lanjut Refreshing Turing !!


BeritaBalap.com-Yap, keluarga besar Yamaha RRS (Rey Racing Speed) melakukan turing bareng ke Puncak, tepatnya di Villa Cargloss Puncak Cisarua Bogor. Jadi ini wujud refreshing mereka dalam kebersamaan setelah sebelumnya cukup intens melakukan riset mesin ataupun latihan balap.

Paling tidak dalam 1 minggu ini saja, sudah dua kali, itu di Sentul kecil (22 Juni) dan Sentul Besar (26 Juni). “Jadi kita start dari Cibinong ke Villa Cargloss, terus sempat makan Sate Maranggi dan pulang, “ujar Rey Ratukore selaku pemilik tim Yamaha RRS.


Siapa saja yang terlibat ? Bisa dilihat langsung dari foto utama atau paling atas. “Jadi yang ikut ya saya, Erick, ada juga Pak Ludi, kemudian Fadhil, Feroz, Adit, kemudian kru tim dan karyawan toko, “tambah Rey Ratukore yang sedang serius mengelola optimalisasi Rey Speed Shop (RSS) yang bermarkas di Cibinong, Bogor.

Sorry lupa disebut, yang pasti adapula pasangan mesra masing-masing. Maksudnya yang sengaja membawa pasangan mesranya. Oke, kompak dan mesra selalu ya buat semuanya. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Rey Ratukore Soal Suspensi Yang Dipakai Musim 2020 ini :

 

Facebook Comments

You May Also Like