Johann Zarco Tembus Top Speed 321 Km/Jam, Pakai Motor Superbike V4R (Test Misano)

BeritaBalap.com-Johann Zarco (Avintia Ducati) yang menjalani latihan balap di Sirkuit Misano dalam rangkaian test privat, terbukti mengukir top speed alias kecepatan puncak hingga 321 km/jam. Yang menarik, ini bukan dengan motor MotoGP, tetapi pacuan superbike, yaitu Panigale V4R. Dibawah ini screenshot ukiran top speednya.

Top speed 321 km/jam Johann Zarco dengan motor superbike saat test Misano, Italia

Pastinya, secara aturan, maka Zarco tidak boleh pakai kudabesi MotoGP dalam test Misano. Terkecuali test-rider atau penguji yang memang diijinkan. Yang bebas menggunakan, hanya tim KTM dan Aprilia yang punya hak khusus (konsesi), terlebih mereka harus menyerahkan pilihan mesin untuk dibekukan atau dihomologasi sampai akhir 2021.

BACA (JUGA) : Wow..! Johann Zarco Akui Incar Kursi Dovizioso (2021), Siap Kasih Bukti 2020 !

koizumi

Walaupun dengan motor WorldSBK, dijamin Zarco ingin melakukan persiapan matang jelang MotoGP 2020 di Jerez, Spanyol yang akan dilakukan 2 kali berturut-turut dalam 2 minggu, yaitu tanggal 19 Juli dan 26 Juli. Kabarnya Zarco mengincar kursi di tim Pramac Racing (2021) yang memang sudah diberikan motor setara tim utama (GP20) dan kemudian berlanjut ke tim pabrikan Ducati.

BACA (JUGA) : Posisinya Terancam Zarco Di Pramac (2021), Ini Tanggapan Tegas Bagnaia “Pecco”

“Saya ingin bersama Ducati. Saya tidak tahu rencana Avintia, tetapi jika saya ingin mengambil langkah maju dalam hal materi, dengan Pramac saya bisa melakukannya, karena mereka memiliki motor resmi tahun ini. Mungkin aku bisa menggantikan Jack Miller, “tukas Zarco yang sebelumnya di KTM namun memutuskan pensiun dini (2019). Padahal kontraknya hingga 2020. BB1
Tonton VIDEO Tentang Biaya Milyaran Rupiah Saat Motor MotoGP Alami Crash Atau Kecelakaan :

 

Facebook Comments

You May Also Like