Hot News, Beredar Rumor Latvia Jadi Tuan Rumah MXGP 2020 Dua Putaran ?


BeritaBalap.com- Hot news, bahwa beredar rumor tentang Latvia yang akan menjadi tuan rumah MXGP 2020 untuk 2 putaran yang rencana akan berlangsung di Kegums pada 15 atau 16 Agustus mendatang. Selanjutnya, putaran ke-4 MXGP 2020 diperkirakan kembali dihelat di Kegums, Latvia pada hari Rabu 19 Agustus.

BACA JUGA : Pembaruan Kalender MXGP 2020 Setelah China Batal Dan Rusia Ditunda

Kemungkinan besar meski berlangsung di tempat yang sama namun lintasan akan mengalami perubahan. Sepertinya, kejuaraan dunia MXGP akan menerapkan sistem yang diterapkan pada kejuaraan dunia AMA Supercross yang sukses menyelesaikan seri pada hari Rabu dan Minggu kemarin.


BACA JUGA : Kroser Honda Tim Gajser Sebut Haus Podium Jawara MXGP 2020, Ini Pengakuannya

Kabar tersebut kami dapat dari sumber yang dapat dipercaya. JJ Brothers (The Justs Brothers) yang memposting gambar berikut di cerita Instagram mereka, mereka juga telah mendengar desas-desus ini, tetapi mereka juga percaya bahwa MXGP Finlandia akan berlangsung pada 22 Agustus.

BACA JUGA : Kroser Husqvarna Thomas Kjer Olsen Siap Hadapi MXGP 2020, Tapi…?

Wow,… jika hal tersebut diterapkan maka akan ada tiga putaran MXGP dalam seminggu. Untuk kepastiannya, kami akan terus memberikan informasi terkini kepada para pembaca setia BeritaBalap.com. Tetapi, percayalah ini adalah saat-saat yang menyenangkan karena kita semakin dekat dengan dilanjutkannya Kejuaraan Dunia MXGP 2020. Edhot / Foto : ultimatemotorcycling

Facebook Comments

You May Also Like