Romain Febvre Perpanjang Kontrak Bersama Kawasaki

BeritaBalap.com- Kroser asal Prancis, Romain Febvre perpanjang kontrak bersama Kawasaki untuk bersaing di kejuaraan dunia motocross MXGP hingga tahun 2023. Kesepakatan itu merupakan indikasi nyata dari kepercayaan Kawasaki Heavy Industries (KHI) terhadap potensi Romain Febvre.

BACA JUGA : Tercepat Di Race 2, Romain Febvre Raih Kemenangan Penting Di MXGP 2021 Lommel

Dengan reputasi kemampuan untuk menang diatas lintasan apa pun mulai dari hard pack hingga pasir yang dalam, Febvre akan menjadi elemen inti dari pendekatan Kawasaki terhadap motorcross di level tertingginya menurut Manajer Perencanaan Balap untuk Kawasaki Motors Eropa, Steve Guttridge.

koizumi

Steve Guttridge, menambahkan. “Dari balapan pertamanya sebagai bagian dari keluarga hijau limau kami, kami bisa melihat betapa cocoknya Romain dengan Kawasaki dan KX450. Afinitasnya dengan sepeda motor ada untuk dilihat semua orang. Dia memiliki visi yang hebat untuk apa yang ingin dia capai dan rencana serangan yang menandai dia sebagai yang luar biasa bahkan di antara yang terbaik dari para pembalap top MXGP saat ini,” lanjutnya.

Bagi Romain untuk menyelesaikan kontrak dua tahun sebelum musim 2021 jatuh tempo akan memungkinkan dia untuk berkonsentrasi pada pekerjaan Febvre saat ini. Seperti kita ketahui jika Febvre menempati posisi runner up diklasemen sementara dan hanya terpaut 15 poin dari Tim Gajser sang pemuncak klasemen.

BACA JUGA : Persiapan Yang Baik Romain Febvre Menghadapi MXGP 2021 Rusia

“Sangat penting bagi saya untuk menyetujui kesepakatan untuk memungkinkan saya fokus pada Kejuaraan 2021 dan memberikan upaya terbaik saya kepada tim saya. Saya sekarang salah satu orang tercepat di kejuaraan dan saya menantikan petualangan baru dan mencapai hal-hal hebat di pabrik Kawasaki,” ungkap Febvre.

Steve Guttridge kemudian menhatakan bahwa Kawasaki berharap pengumuman itu akan menjawab spekulasi isu di paddock dan memungkinkan Febvre untuk berkonsentrasi penuh pada apa yang telah menjadi musim 2021 yang menarik dan diperjuangkan dengan keras.

“Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan di kejuaraan tahun ini dan Romain serta tim kami berusaha sekuat tenaga untuk mencapai puncak di setiap putaran dan berjuang untuk gelar musim ini. Kami sangat senang telah mengamankan Romain untuk bersaing di MXGP dan kami berharap semua penggemar Kawasaki di seluruh dunia akan bergabung dengan kami dalam perjalanan yang mengasyikkan ini,” kata Steve Guttridge.

BACA JUGA : Konsistensi Jadi Kuncian Tim Gajser Menangkan Balap, Ini Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Latvia

Steve Guttridge lalu melanjutkan, “Sekarang kami telah mengumumkan kesepakatan pabrik ini untuk dua tahun mendatang, kami berharap Romain akan diberikan waktu, ruang, dan rasa hormat. Yang diperlukan sekarang adalah untuk fokus pada pekerjaan yang ada,” pungkasnya. Edhot / Foto : Kawasaki

Facebook Comments

You May Also Like