Hadiah Non Kuota, Drag Bike IMI Jabar Juara 2023 Cimahi Tayang 5 Agustus, Berikut Informasinya !

BeritaBalap.com- Catat dan jangan sampai terlewat ya gaes ! Gelaran balap ditrek lurus bertajuk Drag Bike IMI Jabar Juara 2023 Cimahi yang siap tayang 5 Agustus mendatang hadiahnya non kuota. Berikut informasi gelaran balap yang akan dipentaskan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

Sebanyak 25 kelas yang terbagi menjadi 3 kategori (Kelas Umum, Kelas Bracket Pemula Wilayah dan Kelas Sunmori) akan disuguhkan Sumber Production yang dikomandani oleh Sumber Agung Rizky selaku pihak penyelenggara. Mantapnya, selain hadiah non kuota juga bakal banyak bonus tambahan.

Mulai dari bonus all bracket yang bisa mencatatkan waktu tertepat (0,000) detik. Kemduian bonus untuk peraih fastes of the day hiangga bonus untuk owner tim, manager dan mekanik jika jokinya berhasil mendapatkan tahta podium tertinggi. Wah, mantap pokoke !

koizumi

Cukup dengan Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu (tergantung kelas dan waktu pendaftaran) kalian bisa mengikuti gelaran balap keren ini. Caranya, lakukan registrasi pendaftaran dengan mentransfer ke 1392474026 rekening BCA atas nama Gunarti dan segera konfirmasi ke 085720942124.

Ingat, no telpon konfirmasi dan nomor rekening pendaftaran hanya ke nomor diatas yang sudah tertera dan tidak ada registrasi pendaftaran ke nomor rekening lain ! Nah, untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan informasi lainnya bisa langsung pantau dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like