Morbidelli Dikasih Batas Waktu Oleh Yamaha, Soal Apa Ini ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli memang kemungkinan besar akan dilepas tim Monster Energy Yamaha. Isu kuatnya pabrikan garputala akan menggaert Alex Rins (LCR Honda).

BACA (JUGA) : Demi Pedro Acosta, KTM Rela Lepaskan Augusto Fernandez Ke Tim LCR Honda.. ?

Bahkan sudah disebut oleh manajer tim LCR Honda bahwa Alex Rins sudah sepakat dengan Yamaha untuk menjalani balapan musim depan (2024).

koizumi

Lebih lanjut, ternyata pula Yamaha memberikan batas waktu kepada Morbidelli untuk memberikan jawaban atas tawaran yang diberikan.

BACA (JUGA) : Bos Tim LCR Honda Akui Jujur Dikontak KTM Untuk Pindah 2024, Apa Jawabannya..?

Tawaran apa ini ya ? Apakah bisa untuk tetap di level MotoGP ? Ternyata bukan soal itu tetapi penawaran kepada Morbidelli untuk dapat bergabung di tim Pata Yamaha dalam balap WorldSBK. Infonya saat putaran Silverstone Inggris pada awal Agustus nanti, Morbidelli sudah memberikan jawaban.

“Menjelang akhir pekan Silverstone dia masih harus memberikan jawaban, ”demikian informasi yang dilansir dari Crashnet.  Kabarnya memang Morbidelli masih mengharapkan dapat melanjutkan karirnya di MotoGP.

BACA (JUGA) : Bos Tim LCR Honda Sebut Alex Rins Sudah Terima Tawaran Yamaha, Siapa Gantinya ?

Adapun peluangnya juara dunia Moto2 musim 2017 ini adalah di tim Gresini Racing menggantikan Fabio Di Giannantonio ataupun di tim LCR Honda, termasuk di tim Mooney VR46.

Namun untuk opsi yang terakhir ini memang sulit karena Marco Bezzecchi sudah memutuskan tidak akan pindah ke tim Pramac Racing dan ingin 1 tahun lagi di timnya VR46. BB1

Facebook Comments

You May Also Like