Hadiah Spesial PRMC Super Grasstrack 2021 Merangin Jambi, Adapula Hadiah Knalpot Proliner XR-1 SS

BeritaBalap.com-Bagi tim-tim atau pembalap-pembalap grestrek yang ingin pelepas dahaga, ini ada solusinya. Dijamin terpuaskan mengikuti hajatan PRMC Super Grasstrack Open 2021 yang akan digelar di Sirkuit Lembah Penawa, Pulau Rengas, Merangin, Jambi akhir pekan ini (6-7 November). Catat ya dan simpan dalam hati selalu !

Jangan takut ! Banyak aspirasi kalian yang akan terpenuhi dengan hadirnya sekira 12 kelas dalam PRMC Super Grasstrack Open 2021 Merangin Jambi ini. Silahkan pemanasan dan main garuk-tanah sepuasnya sampai berkeringat pada trek yang dijamin menantang.

Makin spesial, hadiahnya pun menggiurkan. Bahkan ada hadiah 1 unit motor Jepang untuk Juara Umum Open. Wow mantap kali..! Oh ya, kategori Open itu terdiri dari 3 kelas mulai Sport Trail Open, kemudian FFA Open dan Bebek Modifikasi Open.

koizumi

Makin spesial dan spesial lagi, juga ada persembahan hadiah dari Knalpot Proliner. Ada hadiah knalpot tipe XR-1 SS yang sedang booming itu. Sedang memborong banyak podium juara di banyak gelaran grestrek di Pulau Jawa. Jadi pemenang kelas Sport Trail Open dan FFA Open berhak atas knalpot tersebut. Wuih.. jadi makin semangat balapan !

Ngomong-ngomong, siapa penyelenggara PRMC Super Grasstrack Open 2021 Merangin Jambi ini ? Semua penasaran dengan sajian makanan spesialnya buat pelaku grestrek.

Namanya Bang Barlep selaku ketua PRMCC. Jangan macam-macam ya dengannya. Bahaya. He he he he he… Penulis juga dapat informasi bahwa MC Balap Nasional Arissandro yang piawai menggaet sponsor itu ikut terlibat. Dukung penuh Bang Barlep. Siap coblos Bang Barlep. Ha ha ha ha ha… Ini guyon ya, jangan dianbil hati.

Bang Barlep, Komandan PRMC yang selalu libatkan masyarakat 1 kampung untuk kesuksesan eventnya

Yang pasti PRMC itu salah satu klub tertua yang terdaftar di Pengprov IMI Jambi. Konsisten pula menggelar grestrek. Track recordnya sudah terbukti. Dijamin oke kerjanya.

Mantapnya pula, PRMC selalu melibatkan masyarakat 1 kampung Pulau Rengas sebagai Organizing Committee (OC). Terasa unik ya. Langka terjadi. Begitu dekat dengan masyarakat sekitar. Akrab, harmonis, damai dan pastinya indah didengar dan sedap dipandang mata.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan baca banner event dibawah berita ini ya. Oke, selamat bertanding ya buat peserta. Semoga semuanya berjalan lancar dan sukses, amin. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like