Hafizh Syahrin Alami Kecelakaan Saat Bersepeda 60 Km/Jam

BeritaBalap.com-Pebalap MotoGP tim Tech3 Yamaha, Hafizh Syahrin diberitakan mengalami kecelakaan saat sedang melakukan latihan sepeda alap (road bike) di Barcelona, Spanyol pada Senin kemarin (30 April).

“Saya jatuh pada kecepatan 60 km/jam hari ini, “ujar Hafizh Syahrin yang notabene satu tim dengan Johann Zarco. Beruntung petarung asal Selangor, Malaysia ini tidak mengalami cedera serius karena akhir pekan ini akan bertarung di seri ke-4 MotoGP 2018 di Jerez, Spanyol (5-6 Mei). Silahkan lihat foto pada berita ini yang menunjukkan cedera luka-luka yang dialami Hafizh Syahrin.

Sekilas informasi saja, sementara ini Hafizh Syahrin adalah rookie atau pendatang baru terbaik MotoGP 2018 yang mana ada di peringkat ke-13 secara keseluruhaan. Pundi nilainya ialah 9 poin  dan bersaing ketat dengan Franco Morbidelli (Marc VDS Honda).


Sebelumnya, Syahrin mengungkapkan bahwa ia akan bertarung extra keras di Jerez Spanyol yang sangat ia kenal ketika masih balap FIM CEV Moto2. Ia tidak mau mengulangi kejadian saat putaran Austin (22 April) hingga tidak finish (DNF).

“Saya melihat ke depan untuk balapan berikutnya di Jerez. Kebugaran saya semakin baik. Saya pikir saat ini saya tahu apa yang diperlukan untuk mendapatkan motor yang tepat, “tutur Hafizh Syahrin yang berusia 23 tahun dan tahun lalu masih balap Moto2 dengan hasil akhir peringkat ke-10.

“Setelah kekecewaan di Texas, saya banyak berlatih untuk mengulangi kesalahan saya dari Austin. Saya berharap dapat mencetak poin lagi, “tambah Hafizh Syahrin yang notabene balap Moto2 sejak tahun 2011 hingga 2017 dengan dukungan sponsor Petronas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like