Haji Eddy Saputra Himbau Sponsor Agar Peduli Balap Nasional di Seri ke-2 MRS 2024 Nanti, Jangan Hanya Buang Duit Ke Internasional !

BeritaBalap.com-Inisiator dan aktor dari penyelenggaraan Kejurnas MRS 2024 (Mandalika Racing Series 2024), Haji Eddy Saputra menghimbau sekaligus mengajak para sponsor racing di tanah air tercinta untuk mau peduli pada kemajuan balap nasional. Ikut berempati atau berusaha untuk terlibat dalam menggairahkan balapan dalam negeri.

Adapun misinya agar balapan kita semakin berkualitas. Ingat, bahwa MRS 2024 itu keren karena melombakan berbagai kelas motorsport (Sport 150, Sport 250 dan Supersport 600) dan semua putaran (5) dihadirkan di Sirkuit Mandalika Lombok. Mantap toh ! Termasuk adanya kategori Superbike ataupun Underbone 150.

Ayo para sponsor lokal tanah air untuk dapat terlibat memajukan balapan di dalam negeri. Kan cari uang juga secara signifikan di pasar dalam negeri. Jangan hanya ‘buang uang‘ di balap internasional saja tetapi kemudian balapan nasional ditinggalkan. Tidak peduli sama, “tutur Haji Eddy Saputra yang menyebut untuk 1 seri mRS 2024 itu membutuhkan dana sekira 1 milyar.

koizumi

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara Sport 250 MRS 2024 : Beda 4 Poin Saja ! Andi Gilang Vs Rey Ratukore ‘Usia 35 Tahun’

“Tujuan saya, agar kita dapat meningkatkan pula kualitas balapan nasional. Ini kita investasi besar untuk membeli peralatan hingga dapat melakukan siaran langsung dan MRS juga kita siarkan live dari berbagai akun Youtube. Kemarin saat seri pertama, itu penontonnya ratusan ribu, “tambah Haji Eddy Saputra.

BACA (JUGA) : Trio Rider Tim Yamaha Ziear LFN HP969 ARL The Strokes55 Kuasai Klasemen Kejurnas Sport 150 MRS 2024

Kondisi demikian memang tergolong miris. Maksudnya, ada produk lokal ataupun luar yang punya penjualan spesial di Indonesia tetapi kemudian tidak peduli, padahal membakar uang untuk support tim ataupun pembalap hingga angka miliaran rupiah bahkan puluhan miliar. Jadi dalam konteks balap nasional lepas tangan. Tidak berempati sama sekali. So, tidak balance ya.

BACA (JUGA) : Klasemen UB150 MRS 2024 : Duet Tim Yamaha LFN HP969 Terlalu Perkasa, Posisi 1-2, Menyala Abangku !

Semoga di seri ke-2 Kejurnas MRS 2024 pada sekira Mei nanti ada pengertian mendalam dari para sponsor lama ataupun baru untuk mau terlibat ataupun terlibat lebih dalam lagi ya, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like