Jorge Lorenzo Sebut Bagnaia Pecco Seperti Robot dan Tetap Sebagai Favorit

BeritaBalap.com- Jorge Lorenzo menyebut jika Francesco “Pecco” Bagnaia seperti robot dan tetap sebagai favorit alias kandidat kuat pemenang MotoGP 2024. Lorenzo yang memilih pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2019 setelah menderita berbagai cedera, tentunya memiliki alasan kuat akan pernyataannya tersebut.

“Saya pikir Pecco adalah tipe pembalap yang seperti robot, hal yang sama saya alami dulu. Seorang pengendara yang memerlukan kesempurnaan dalam segala hal agar merasa kuat. Dan ketika merasa kuat, tidak ada yang bisa mengalahkannya,” buka Lorenzo.

BACA JUGA : Pedro Acosta Targetkan Posisi 10 Besar Di Seri Pembuka MotoGP 2024 Qatar

koizumi

Peraih juara MotoGP tiga kali ini lalu menambahkan. “Dua gelar yang diraihnya hanya meningkatkan kepercayaan dirinya sangat tinggi. Dia memahami sepeda motor dengan baik, mengendarai merek yang sama sejak 2019, dan terus mengikuti evolusinya selama beberapa tahun terakhir,” imbuhnya.

BACA JUGA : Berapa Nilai Kontrak Bagnaia Pecco Yang Kontraknya Diperpanjang Ducati Hingga 2026 ?

Lorenzo juga meyakini jika Pecco masih menjadi salah satu pembalap favorit yang kembali bisa mempertahankan gelarnya dimusim MotoGP 2024 ini. Maklum saja, Pecco berhasil tampil mengesankan diatas Desmosedici GP24 barunya saat menjalani tes Pramusim MotoGP 2024 di Sepang dan Qatar beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Berikut 3 Rider Kandidat Juara Dunia MotoGP 2024, Apakah Marquez Masuk Nominasi ?

“Kita juga sudah melihat Jorge Martin yang selalu impresif dalam meraih pole positions, kita bisa melihat Marc Marquez yang senantiasa berusaha ada di depan karena ia adalah seekor bulldog. Dan sudah pasti (Enea) Bastianini akan merasa lebih nyaman di atas motor barunya, motor 2024. Tapi aku percaya Pecco masih jadi favoritnya,” pungkas Lorenzo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like