Ngerihhh,…!!! Sandi Irawan Raih JU Open Di Grasstrack 2021 Bogor Meski Banyak Kendala

BeritaBalap.com- Ngerihhh,…!!! Sandi Irawan Raih Juara Umum (JU) Open di Grastrack 2021 Bogor meski banyak kendala (17/10) lalu. Tepatnya pada hajat balap bertitel Sukhoi GTXPRIX 2021 yang berlangsung di Sukhoi FPMJ, Cipelang, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Grasstrack 2021 Bogor

Itu terlihat jika kita menilik lagi hasil lomba gelaran tersebut dimana grasstracker bernomor start 122 ini tidak menapaki podium tertinggi pada 3 kelas open yang diperlombakan. Secara keseluruhan, Sandi Irawan finish ke-3 di kelas Bebek Std Open, dan menjadi runner up dikelas Bebek Modif dan FFA Open.


“Alhamdulillah dapat juara umum meski banyak kendala pada motor. Mulai dari rem belakang dikelas Bebek Modif, lalu pas main di kelas Bebek Std jok hampir lepas dan terakhir dikelas FFA mesin rasanya berat banget,” bilang grasstracker yang kala itu membela tim Umi haji Neo Tech SVNX JTMX Jogja ini.

Pastinya, untuk menghadapi kendala tersebut fokus dan ketenangan dibutuhkan oleh Sandi Irawan. Termasuk segudang pengamalan maupun jam terbang yang dimiliki Sandi Irawan menjadi kunci keberhasilannya meraih JU kelas Open.

“Itu pasti, selain juga saya bermain aman dan tidak terlalu ngotot setelah mengetahui ada kendala pada motor. Sama berhitung poin, kalau sekira posisi waktu race sudah aman jangan terlalu memaksakan untuk mengejar. Pokoknya main aman saja,” pungkas Sandi Irawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like