Haji Putra dan Deny Wajonk Tegaskan Tim Patuhi Prokes di ICP Subang, Wajib Masker..!

BeritaBalap.com-Tinggal dalam hitungan hari, maka pentas balap bertajuk H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) yang akan dihelat di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat akan berlangsung. Tepatnya, akhir pekan ini (20-21 Maret).

Dipastikan ini balapan pertama musim 2021 paling bergengsi. Tim-tim besar nasional dipastikan ikut. Makin spesial, baik tim yang fokus 4 tak ataupun mesin bakar 2 langkah, termasuk keduanya. Mantap kali !

Bahkan tim media Berita Balap dan Video Balap juga One Management (Balap Motor dan Otoinfo) siap hadir dengan sekira 10 personil. Kita gasss polll berita dan videonya demi puaskan libido pencinta balap nasional.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Info Penting Kelas-Kelas ICP Subang (20-21 Maret) Dan Hadiah Juara

Faktanya memang hajatan ICP Subang ini sudah dirindukan banyak pihak. Rindu yang belum terlampiaskan. Terlebih di tengah pendemi Covid-19 yang notabene banyak yang rindu balapan bergengsi.

Nah, sebelum balapan dimulai, pihak sponsor dan penyelenggara menegaskan semua pihak, utamanya tim dan kru lengkapnya untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Pemilik atau manajer tim harus tegas untuk mengarahkan personil. Ini semua demi kebaikan bersama. Paham ya !

BACA (JUGA) : ICP Subang : Tim H Putra 969 Juga Turun Di Kelas 2 Tak, Apa Saja Motornya ?

“Harus ada kesadaran individu dan support manajemen tim untuk memperingatkan anggotanya agar mematuhi protokol kesehatan. Balapan ini harus menjadi contoh yang baik kedepannya. Dalam hal ini dibutuhkan kesadaran tinggi kita bersama untuk patuhi prokes, “ujar Haji Putra Rizky, pemilik tim H Putra 969 yang menjadi sponsor utama ICP. Bagi yang belum paham, itu orangnya di foto utama yang pakai Polo Shirt H Putra 969.

“Saya lihat kadang anak-anak tim belum pakai masker. Jadi saya tegaskan harus pakai masker ya. Juga jaga jarak dan hindari kerumunan. Ayo kita bertanggung jawab untuk kelancaran dan keamanan ICP Subang ini. Butuh kesadaran bersama, “tambah Deny Wajonk selaku pelaksana ICP Subang dengan bendera EO nya Indoclub. BB1

Facebook Comments

You May Also Like