Haji Putra Rizky Bangun 3 Mobil Balap Drifting di USA, Siap Tarung LFN Drift Team

BeritaBalap.com-Jiwa motorsport Haji Putra Rizky makin terbukti. Makin melebarkan sayap untuk menaungi hobi balapnya dan menghadirkan tim kompeten. Alhasil, makin memberi warna tersendiri dalam balap nasional. Informasi terbaru, pemilik tim H Putra 969 (dalam dunia road race dan dragbike) ini membangun 2 pacuan mobil untuk balap drifting.

“Kita lagi bangun 2 Nisan Silvia S14 dan 1 BMW E92. Yang E92, nanti yang bawanya Amandio dalam kejuaraan nasional dan Asia, sedangkan yang S14, saya sendiri. Satu buat latihan dan satunya buat race, “terang Haji Putra Rizky yang siap mengibarkan bendera tim LFN Drift Team.

“Yang pasti, kondisinya sudah full spec. Intinya, sama seperti yang dipakai formula drift, “tambah Haji Putra Rizky yang sebetulnya menyebut angka membangun mobil drift tersebut. Sangat besar untuk 1 mobil, bayangin untuk 3 mobil sekaligus.  Tapi memang konteks ini minta untuk tidak disebut. Confidential alias dirahasiakan. Yang pasti, sudah spek balap level dunia.


Ada 3 mpbil drift dengan spek formula drift yang sedang dibangun Haji Putra Rizky di USA

Info lainnya, Haji Putra Rizky juga membangun 1 mobil untuk reli. Wow... mantap kali ! Bicara balap reli memang sudah cukup lama ditekuni Haji Putra, sapaan akrab dari suaminya Liana Johnlin. Bahkan sudha sejak bujangan menjalani kompetisi reli.

“Kita juga nunggu Skoda R5 Fabia Evo2. Kemungkinan Januari ini selesai. Kalau yang ini targetnya adalah tembus 3 besar Kejurnas Rally, “timpal Haji Putra, pengusaha muda dengan bendera perusahaan LFN (Lintas Fortuna Nusantara) yang berhubungan dengan transportasi batubara di Kalsel dan pabrik gula di Bombana, Sultra. BB1 (Ket FOTO : H Putra 969)

Facebook Comments

You May Also Like