Haji Putra Rizky Inginkan ICP Selanjutnya di Mijen Semarang

BeritaBalap.com-Menjadi pertanyaan menarik sekaligus kritis sehubungan bagaimana kelanjutan dari hajatan balap paling bergengsi di tahun 2021 ini dengan titel H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) ? Sirkuit mana yang akan menjadi persinggahan hajatan yang disupport penuh Haji Putra Rizky ini ?

Secara logika sederhana penulis, alangkah baiknya jika hadir di luar Jawa Barat. Geser dikit dong ke Jawa Tengah. Biar sama rata dan sama rasa. Maksudnya mampir di lintasan Mijen Semarang yang memang sangat populer untuk setting dan latihan tim-tim asal Jateng-DIY.

BACA (JUGA) : Tim Terbesar Dan Terlengkap, H Putra 969 Ungkap Anggarannya Di ICP Subang

koizumi

Ingat pula, bahwa sebagian besar mekanik yang mengawal banyak tim di ICP Subang adalah berasal dari DIY (Jogja) dan Jawa Tengah. Itu yang terbukti nyata dominan.

Sebut saja diantaranya Gendut GDT Racing yang di ICP Subang kawal 4 tim dengan 10 motor, kemudian Mlethiz MBKW2 yang hadir dengan lebih dari 15 motor, lanjut Bima Aditya The Strokes55, Creampie Pejantan Tangguh, Mbendol ABRT, Shijiro Fasttech, B-Pazz, Jayadipa, RH57, Azza Claw dan masih banyak lagi.

BACA (JUGA) : Kejurnas Motorsport (IMS Sentul) Diambil Alih H Putra 969 ?

Intinya di ICP Subang itu didominasi mekanik dan tim Jateng-DIY. Argumentasi demikian yang selayaknya menjadi pertimbangan untuk menghadirkan ICP di Mijen Semarang. Mereka wajib diakomodir. Biar terpuaskan. Konteks ini yang kemudian penulis cross-check kepada Haji Putra Rizky selaku sponsor dan pemilik tim H Putra 969. Apa responnya ? Apakah setuju ?

“Rencana kita memang di Mijen Semarang. Namun waktunya belum kita pastikan. Baru kemudian berlanjut di Sentul Kecil, “ujar Haji Putra Rizky yang juga Bos Rumah Makan Sederhan. Oh ya, di ICP Subang, doi hadir langsung bersama isteri tercinta, Liana Johnlin.

Faktanya memang di ICP Subang ikut hadir pula Ketum PP IMI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang juga Ketua MPR RI. IMI begitu mendukung upaya penggairahan dunia balap nasional, khsusunya roda dua. Kita tunggu saja ya perkembangan lebih lanjut dan semoga ICP Mijen semarang terealisasi. BB1

Tonton VIDEO Haji Putra Rizky Bicara Timnya dan Balap ICP Selanjutnya :

Facebook Comments

You May Also Like