Tim Terbesar dan Terlengkap, H Putra 969 Ungkap Anggarannya di ICP Subang

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969 pastinya hadir langsung di hajatan Indonesia Cup Prix (ICP) di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat (20-21 Maret). Kan doi yang jadi sponsor utamanya. Jadi titel event.

Mantapnya pula, timnya ikut tampil. Bahkan boleh diklaim yang terbesar dan terlengkap. Apa sebab ? Karena memang ikut berkompetisi di ICP Subang untuk kategori bebek 4 tak (Seeded, Rookie dan ECU std), juga 2 tak (bebek dan sport) dan matik.

BACA (JUGA) : Rahasia Mesin MX King AM Fadly By MBKW2 Jogja, Jawara ICP1 Subang

koizumi

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui berapa sebetulnya budget dana yang dianggarkan Haji Putra Rizky untuk pentas balap paling bergengsi di awal tahun 2021 ini.

Jadi penekanannya pada anggaran tim ya, bukan anggaran gelaran ICP Subang. Itu beda konteks. “Untuk balapan ini, saya anggarkan sekitar 280 juta untuk tim saya, “terang Haji Putra Rizky, Bos Rumah Makan Sederhana saat ngobrol langsung dengan penulis.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Aldi Satya Mahendra Jawara ICP2, Padahal Belum Prima 100 Persen

“Kan kita selain punya tim 4 tak, 2 tak dan juga ada kelas-kelas matik, “tambah Haji Putra Rizky yang menyebut pula kalau untuk support per-event ICP adalah 400 juta untuk setiap balapannya. Tinggal dikalikan saja kalau ada 3 atau 4 kali balapan ICP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like