Haji Putra Rizky Kasih Bonus Lagi Aldi Satya Mahendra Pasca Jawara WorldSSP300 Ceko

BeritaBalap.com-Pengusaha super sukses Haji Putra Rizky kembali kasih bonus uang kepada Aldi Satya Mahendra pasca meraih podium juara di WorldSSP300 Ceko beberapa waktu lalu.

Momen pemberian bonus uang 50 juta ini berlangsung di Sirkuit Mandalika Lombok dalam rangkaian hajatan Asia Road Racing Championshipo 2023, Sabtu (12 Agustus). Tepatnya di belakang pit area tim LFN HP969 yang juga milik Haji Putra Rizky dan bersaing di kelas UB150.

Sebelumnya, Haji Putra Rizky juga pernah memberikan bonus uang dengan nilai yang sama kepada Aldi satya Mahendra saat meraih podium juara di gelaran R3 bLU cRU European Championship 2023 di Imola Italia.

koizumi

Jadi terbukti konsisten ya, termasuk sebelumnya kasih bonus juga kepada Fadillah Arbi Aditama (Astra Honda Racing Team) yang juara di seri FIM Junior GP 2023 Catalunya.

“Ini sebagai apresiasi saya kepada pembalap Indonesia yang berprestasi di balap internasional dan semoga kedepan kita memiliki semakin banyak pembalap berprestasi di level internasional, “tukas Haji Putra Rizky yang hadir langsung di ARRC 2023 Mandalika dengan perjalanan helikopter dari Pulau Bali.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like