Bakal Ada Rivalitas Hingga Saling Support Antara Pecco Dan Bastianini

BeriatBalap.com- Direktur Ducati Corse, Paolo Ciabatti menyebut jika bakal ada rivalitas hingga kemudian saling memberikan support antara Francesco “Pecco” Bagnaia dan Enea Bastianini di MotoGP 2023. Maksudnya sehubungan mereka kini berada satu naungan di Ducati Lenovo.

BACA JUGA : Kenapa Posisi Alberto Puig Tetap Aman Saat Prestasi Anjlok 3 Tahun Ini ? Padahal Manajer Teknis HRC Dan Mekanik Diganti

“Jelas bahwa rekan satu tim anda akan selalu menjadi lawan pertama anda karena dia memiliki sumber daya yang persis sama dengan anda. Jadi itu akan menarik, tapi saya pikir mereka akan saling menyemangati, “buka Ciabatti yang dilansir dari Speed Week.

koizumi

BACA JUGA : Wow, Tim Monster Energy Yamaha Akan Launching Livery Di Jakarta Tanggal 17 Januari

Pecco dan Bestia panggilan akrab Bastianini merupakan pasangan pembalap yang sedang dilihat dengan penuh semangat dan adanya ekspektasi alias harapan tinggi di musim MotoGP 2023. Keduanya sama-sama berusia 25 tahun dan juga sama-sama berasal dari negeri pizza, Italia yang juga tampil impresif saat tahun 2022 lalu.

BACA JUGA : Kenapa Bos Mekanik Aprilia Sebut Balap Tambahan Sprint Race MotoGP Tambah Stres Saja ?

“Tentu saja, mereka adalah pembalap paling sukses yang memenangkan paling banyak podium pada tahun 2022. Enea menyelesaikan tahun keduanya di MotoGP di peringkat ketiga dalam kejuaraan dan berhasil memenangkan 4 kali balapan sepanjang musim 2022,” bangga Ciabatti.

BACA JUGA : Top Speed Sudah Tembus 363,6 Km/Jam, Marquez Peringatkan Bahaya Di Zona Run-Off Gravel

Ciabatti yang juga mantan pembalap dan kini berusia 65 tahun  merasa beruntung karena bisa menyatukan Pecco dan Bestia dalam satu paddock. Bahkan Ciabatti juga berharap jika Pecco dan Bestia akan saling bersaing di dalam lintasan untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2023.

BACA JUGA : Toprak Razgatlioglu Ungkap Balap WorldSBK 2022 Mandalika Paling Berkesan, Kenapa ?

“Kami beruntung memiliki 2 pembalap yang sama-sama bisa berjuang untuk memenangkan balapan dan memperebutkan gelar juara dunia. Mereka adalah dua orang muda tapi cerdas. Saya yakin mereka akan saling menghormati di lintasan,” ujar Ciabatti.

BACA JUGA : Yamaha Bingung Pilih Toprak Atau Jorge Martin Yang Ngebet Tim Pabrikan

Ciabatti lalu menambahkan, “Tentu saja, semua orang akan mencoba untuk mengalahkan yang lain. Jika demikian, kami berharap mereka menjadi juara 1 dan 2 di akhir Kejuaraan Dunia. Itu akan luar biasa untuk Ducati,” pungkasnya. Mantap euy !. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like