Lantian Juan & Ivan Harry Tercepat di Hari Pertama Trial Game Dirt 2023 Magelang

BeritaBalap.com- Ajang kompetisi Trial Game Dirt 2023 seri 4 Magelang telah digelar sejak hari Jumat 11 Agustus kemarin. Di hari pertama kemarin angin segar berpihak kepada Lantian Juan pada kelas Campuran Open dimana kroser asal Jawa Timur ini mencatatkan waktu tercepat dari 2 heat yang sudah digelar.

Tak hanya itu, absennya Muhammad Excel di seri 4 ini jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi Lantian dimana ini adalah momentum tepat untuk melebarkan jarak poin di klasemen juara umum di kelas Campuran Open. Kemudian untuk persaingan di kelas Free For All alias FFA terlihat sengit antara Ivan Harry dengan Asep Lukman. Duo kroser asal Solo dan Boyolali ini saling bergantian menjadi tercepat di heat 1 dan heat 2.

Sempat unggul jauh secara catatan waktu di heat 1, Ivan Harry yang di tahun ini mengendarai “Red KTM” atau Gas Gas ini harus mengakui ketangguhan Asep Lukman di heat 2. Kroser yang di ranah trabas termasuk dari sekian Raja Tanjakan di Jawa ini sanggup menjadi yang tercepat di heat 2 dengan kuda besi Husqvarna-nya. Namun secara agregat catatan waktu dari heat 1 & heat 2 Ivan Harry sementara masih yang tercepat di kelas FFA Open.

Selain Ivan Harry dan Asep Lukman, persaingan di kelas FFA Open juga akan lebih sengit mengingat Lantian Juan juga menempel di peringkat 3 dalam total catatan waktu di kelas ini. Belum lagi kroser muda Rafi Ade yang sempat menjadi tercepat ketiga di heat 2 yang meski di heat 1 mengalami trouble pada kuda besinya berjanji akan tetap fight di 2 heat terakhir di hari kedua. Dnr

Facebook Comments

You May Also Like