Haji Putra Rizky Mendukung Terselenggaranya Balap SCP 2020

BeritaBalap.com-Pengusaha muda Haji Putra Rizky mendukung penuh terselenggaranya balap Sumatera Cup Prix 2020 (SCP 2020) yang memang tertunda karena pendemi Covid-19. Itu yang dikomunikasikannya kepada penulis.

Faktanya memang beberapa aktor pelaksana SCP 2020 terus berusaha all-out alias habis-habisan agar tahun ini dapat dipentaskan. Ini link-beritanya : Pantang Menyerah ! Perjuangan Arissandro & Rantha Fauzi Agar SCP 2020 Bisa Digelar

Mereka terus mengkomunikasikan berbagai hal, termasuk berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berkepentingan. Pastinya, siap sedia dengan aturan ketat protokol covid-19, termasuk jika memang wajib tanpa penonton.

koizumi

“Kalau event SCP, saya sangat mendukung sekali penyelenggaraannya bisa terwujud tahun ini, “tukas Haji Putra Rizky, Bos Rumah Makan Sederhana yang memang berasal dari Sumatera Barat.

“Jangan hanya di Jawa yang berjalan, di Sumatera juga harus berjalan event yang berkualitas seperti SCP dan saya sangat mendukung, “tambah Haji Putra Rizky yang beristrikan Liana Johnlin yang notabene puteri dari pengusaha besar batubara dan sawit asal Kalimantan, Haji Isyam. BB1

Tonton VIDEO Tim “Sultan” Dragbike 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like