Jelang Fast Corner 2020 Sentul : Azza Claw Siap Tarung MP5 dan MP3, Demi Pertajam Skill dan Tambah Jam Terbang

BeritaBalap.com-Salah satu potensi pemula asal Semarang yang semakin berprestasi, Ahmad Zulfikar Azza akrab disapa Azza Claw berencana turun dalam kompetisi bertajuk Fast Corner On Circuit di Sirkuit Sentul Gokart, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu ini (3-4 Okt).

Sebagai pembalap new comer alias pendatang baru, Azza Claw yang mengusung bendera tim Claw Babahe Racing Semarang memang masih perlu menambah jam terbang dan juga mengasah skillnya.

“Direncanakan Azza main di Bebek 4Tak 150 cc MP3 dan MP5. Diharapkan dengan mempunyai pengalaman di Sentul ini bisa meraih prestasi juara, “ujar Subhan Aziz yang kental disapa Aan selaku orang tua Azza Claw. Sekilas informasi saja, Subhan Aziz atau Aan ini merupakan owner dari apparel brand Claw Fell Free yang ngetrend dikalangan outdoor atau adventure.

koizumi

Bicara pengalaman di trek Sentul Kecil, Bogor sudah dipahami sebelumnya oleh pembalap berkartu pelajar SMA Islam Al Azhar 14 Semarang tersebut karena pernah menimba ilmu balapnya di 43 Racing School milik M. Fadli dan dimentori Ahmad Marta.

Honda Sonic yang diriset Wahyudi from Babahe Racing semarang

Tentu saja, sehubungan dengan fakta hajatan balap yang relatif sedikit dalam masa pandemi Covid-19, maka momentum adanya beberapa gelaran saat new normal begitu dimanfaatkan. Itu logika sederhananya. Azza Claw sendiri siap menunggangi pacuan Honda Sonic settingan by Wahyudi from Babahe Racing. Semoga mampu meraih podium ya, amin. you 

Facebook Comments

You May Also Like